Tips And Trick Cara mendapatkan gebetan baru dari facebook atau twitter


Hai all sebenernya gak niat banget sih nge post tentang ini tapi, pas terakhir gue ngobrol bareng temen-temen gue  ternyata dapat diambil beberapa cara mereka mendekati gebetan atau orang baru supaya jadi minimalnya gebetan deh. Cocok buat yang jomlo.
Ini dia tips dan trik nya. :

1.       Bila kalian baru add atau follow maka senantiasa senda feed back, atau umpan balik seperti mengirim dinding atau pesan, dan mengirim mention  atau DM jika kalian pengguna twitter. Dengan catatan simple aja gak usah terlalu berlebihan, karena kadang ada orang yang suka berlebihan dan mengada-ngada. Lihat reaksinya.

Melihat peluang kesuksesan dalam mendapatkan hati gebetan dari berbalas pesan

2.       Selalu hadir, namun pastikan bukan hanya selalu hadir untuk like atau sekerdar RT, setidaknya berilah komentar yang bersifat mendukung tapi tidak menjurus , apalagi bersifat terburu-buru.
3.       Mencari perhartian. Salah satu temen gue bilang, katanya salah satu triknya adalah membantai like. Maksudnya kita me LIKE seluruh kegiatan nya di beranda, baik foto atau status. Maka stelah itu pasti orang itu akan membuka profil kita karena pasti penasaran.



4.       Lewat berbalas pesan baik di inbox atau di DM. Pastikan anda memberi pesan yang sopan namun menarik dan tidak membosankan. Kirim pesan yang unik dan mampu menarik hati calon gebetan.
5.       Jangan terlalu bersikap tinggi atau sombong, bersikaplah lowprofile, dan mudah kenal dengan orang. Maka dia akan memberi feed back yang baik.
6.       beri perhatian saat ia galau, maka walaupun tadinya ia berpura-pura lupa akan no HP dan pin BB nya. Suatu hari ia akan memberi juga..


ok deh itu yang saya tahu, kalo ada lebih boleh di coment kok kawan,, good luck


baca juga :


0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 Dunia Naeta All Right Reserved