Moment yang paling dibenci saat malam minggu




Malam minggu adalah malam yang paling fenomenal diantara malam lainnya, di malam minggu banyak hal yang terjadi apalagi di kalangan pemuda-pemudi negara kita ini. Mereka menjadikan malam minggu sebagai ajang pembuktian diri atas sebuah hubungan, namun tak sedikit dari mereka yang masih belum mampu melaksanakannya *hhe kaya naik haji aja ya :P


    Banyak kisah yang terjadi, banyak moment yang menyenangkan dan menyedihkan namun dari beberapa kejadian yang sama dan cenderung dibenci dan dihindari oleh para pemuda jaman sekarang.

Hal yang dibenci saat malam minggu
1. untuk yang jomlo
- tidak ada pesan dari gebetan, apalagi tenyata gebetannya sedang malam mingguan dengan pacarnya.
- bila pasang status atau twit tidak ada yang membalas. Walaupun ada yang like jumlahnya tidak lebih dari 5.
- jika ada sms dan  ternyata sms dari operator. Apalagi memberitahu tentang habis masa akif dan akan segera di blokir.
-tidak ada acara TV yang seru.
*sedih banget kan suram, tetep sabar dan tawakal kawan-kawan.

2. Untuk yang sudah punya pasangan
cowok
-          Males kalo misal rumah ceweknya berada di dekat pertigaan atau pangkalan ojeg (takut di palakin hha..)
-          Lebih males kalo datang ke rumah ceweknya yang buka pintu adalah kaka atau bapanya yang bersikap protektif . Pasti ditanya ada apa, mau ketemu siapa? (padahal mereka tau mau ketemu cewe kita)
-          Kesel kalo misal lagi berduaan mesra, terus ibu atau keluarganya nyuruh adenya yang paling kecil nyamperi kaka ceweknya..
-          Kalo misal ngajak jalan keluar, cowok paling bt dan deg-degan kalo bapanya ngomong. “mau kemana? Bapak nitip ... ya” entak itu makanan atau apa. Apalagi kalo apel di akhir bulan. *derita pemuda kere yang terlalu cepat akhil balig.

Cewek
-          Aling BT kalo nunggu conya gak dateng-dateng
-          Pas dateng udah bikin masalah sama keluarga.
-          Pas ngajak jalan , ujung-ujungnya minta di bayarin.
-          Kalo pulang mita ongkos ..

Hha apalah gue gak tau lagi kalo masalah ceweknya, yang jelas kalo ada saran komen guys ... thaks for visit

1 komentar:

  1. kok yang cewe dikit nat.
    btw nice post dan salam kenal

    ReplyDelete

Copyright © 2014 Dunia Naeta All Right Reserved