Melihat peluang kesuksesan dalam mendapatkan hati gebetan dari berbalas pesan


Ada kalanya kita mengejar cinta dengan segala cara, dan ada kalanya kita lelah atas apa yang kita kerjakan selama ini namun masih belum ada hasil, dan belum mengetahui apakah gebetan kita memberi lampu hijau atau ternyata hanya sebatas menganggap teman saja? 

Ciri-ciri gebetan memberi lampu hijau :
1. membalas dengan tempo yang cepat atau sebentar. Walaupun pending ia akan mengirim  pesan sampai beberapa kali.
2. Jumlah kata dalam pesan biasanya banyak. Baik di singkat atau tidak
3. Akan membalas pertanyaan,misal kita nanya masalah udah makan atau belom dia akan balik nanya. Maka itu pertanda lampu hijau
4. kata atau pesan yang dikirim nyambung, maksudnya nyambung adalah, ia akan membalas dengan sepenuh hati, itu yang membuat berbalas pesan terasa nyaman dan seru.
5. pura-pura salah kirim jika kita tidak membalas pesan yang sebelumnya.
6. selalu berusaha mencari perhatian walau pesan kita terasa biasa saja, selalu tanda ingin melanjutkan berbalas pasan.

Ciri-ciri gebetan hanya menganggap teman.
1. membalas dengan tempo yang panjang atau lama. Hal ini disebabkan karena menurutnya pesan kita biasa saja, atau tidak ada spesialnya.
2. jumlah kata sedikit, ini karena disebabkan doi males bales pesan, entah karena sedang lelah atau sendang berbalas pesan dengan orang yang ia sukai.
3. tidak memberi respon balik, misal jika kita tanya sedang apa maka ia hanya menjawab “lg diem aja” atau hanya membalas dengan kata ”ia”, “hhe” atau kata bt lainnya yang biasanya membuat kita patah semangat.
4. membalas pesan dengan asal, misal jika kita mulai mengirim yang serius maka ia kana mengalihkan perhatian, maka itu tandanya suram kawan-kawan. :D

Ya begitulah mungkin yang saya tahu, jika memang mendapat ciri yang yang diatas kalian bisa menentukan apakah bisa diteruskan apa sebaiknya mencari lagi, alias gugur.

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 Dunia Naeta All Right Reserved