ciri pasangan mulai selingkuh

mungkin kalian pernah mengalaminya juga, namun gak ada salahnya kalo gue berbagi hal ini.  kenapa gue nulis ini karena menurut pengalaman juga, gue pernah selingkuh #ups
dan gue juga pernah di selingkuhin jadi kira kira ini ciri-cirinya :

1. Berubahnya gaya Berbalas Pesan 
Biasanya sikapnya sedikit berbeda, entah itu dari cara bicara di pesan, ataupun jumlah kata yang ia kirim, mungkin biasanya romantis sekarang terlihat biasa, dan jumlahnya menjadi sedikit.
*namun ingat tanya baik-baik karena mungkin saja ia sedang lelah, namun bila masih terasa berbeda patut kita curigai. 
read : Melihat peluang kesuksesan dalam mendapatkan hati gebetan dari berbalas pesan


2. Mudah Emosi 
Biasanya ini terjadi karena ia merasa tidak butuh lagi dengan kita atau setidaknya ia merasa jenuh dengan hubungan yang sedang dijalani. karena ada gebetan baru , hal ini akan membuat dia mengesampigkan kita.
misal bila kita bersikap manja, bila biasanya ia mencoba memahami tapi sekarang menjadi memarahi hhe...
*coba cari tahu apa yang membuatnya marah, mungkin ia sedang ada masalah lainnya entah dengan teman atau orang tuanya. 

3. Sikap dan pandangan kikuk saat bertemu 
biasanya orang yang punya salah akan selalu merasa bersalah, dan takut ketahuan atas apa yang ia lakukan,  hal ini akan sedikit muncul dan terungkap bila kita menyinggung masaah  "gebetan baru atau perselingkuhan". sikapnya akan berubah dan menjadi serba salah dan kadang galau yang berlebih. 

4. Sulit mengungkapkan kata cinta 
biasanya orang yang sudah selingkuh di belakang, enggan dan sulit menyebutkan kata cinta atau ungkapan sayang pada kita, dan cenderung mengalihkan  perhatian bila kita sedang membahas masalah itu.

5. Mudah Bosan
bosan adalah salah satu hal utama yang membuat pasangan kita selingkuh, dan bila kita ajak dia untuk sekedar pergi jalan atau nge-date maka ia akan menolaknya walau secara perlahan dan halus

6. Sering memperhatikan HP
hal ini adalah hal yang paling mencolok, bila dia sedang jalan  berasama kita atau sedang berdua dengan kita, sebisa mungkin ia akan menjauhkan HPnya dengan kita, karena ia merasa tidak nyaman *takut gebetanya sms gitu hha*
apalagi jika kita bilang "minjem hp dong"
-kalo misal dia bilang " emh bentar ya! " sambil otak atik hpnya apalagi agak lama, maka itu  tandanya ia lagi hapusin sms dari gebetannya.
- kalo misal kita lihat inbox dan send boxnya kosong itu tandanya dia udah hapus semua pesan"nya sebelum ia  bertemu dengan kita..

apalagi ya? mungkin hanya itu yang gue tau, kalo dari kalian ada yang tahu lagi silakan komen aja deh..
Baca Juga

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 Dunia Naeta All Right Reserved