Tips Membuat Artikel Menjadi Populer Di Internet


 Kebanyakan orang berfikir membuat artikel yang panas, dan sensasisonal, tujuannya adalah menarik perhatian pembaca, namun tak semuanya benar, sebenarnya kita hanya harus memperhatikan hal-hal berikut.


1.       Buat Judul yang menarik
Tujuannya tentu membuat para pembaca menjadi penasaran atas isi dari informasi juudul yang anda posting. Dari hal itu orang akan tertarik dan stidaknya mengunjungi situs anda walau akhirnya tidak membaca secara keseluruhan.

2.       Judul yang spesifik
Gunakan kata menarik, namun spesifik dan bersifat familiar. Tujuannya agar mampu di urutan search engine.  Dan mengurangi saingan atas artikel yang satu jenis bahkan sama.

3.       Mudah di fahami
Buat isi artikel anda mudah difahami para pembaca, tujuannya agar pembaca merasa nyaman dan mungkin akan mengunjungi situs anda lagi.

4.       Memaksimalkan Tampilan Blog.

Salah satu alasan pembaca jarang mampir ke situs anda andalah, lambatnya blog atau situs anda di tampil. Hal ini disebabkan anda terlalu banyak memasang konten di blog, seperti iklan yang tang terlalu banyak. Hal ini membuat para pambaca engan kembali ke situs anda apalagi informasi yang anda berikan kurang begitu baik.

Demikian info dari saya, semoga bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 Dunia Naeta All Right Reserved