Yang Paling Dicari Di Internet



Internet merupakan keajaiban dunia menurut saya, dimana semua orang dapat mengetahui infoemasi dalam hitungan detik saja, baik informasi yang sangat penting sampai yang tidak penting sama sekali.
Kali ini saya akan mencoba untuk membahas sebenarnya hal apa yang paling di cari di internet
Berikut hal yang paling dicari di internet.
1.       BISNIS
Kebanyakan orang berfikir keras
bagaimana cara kaya tanpa harus bekerja keras, hampir semua orang berfikir seperti itu termasuk saya, mungkin anda juga. Contoh situs bisnis, situs afillasi.
2.       HIBURAN
Kebanyakan internet menjadi ajang melepas penat selama seharia, selain menonton tv dan menggunakan handphone. Internet juga menjadi pilihan utama dalam melepas Jenuh. Misal nya masuk facebook, you tube, twitter, dsb.
3.       SEX
Sungguh ironi memang , tapi ini kenyataannya, kebanyakan orang mencari akan hal ini. Karena biasanya internet bersifat pribadi dan tidak banyak orang yang tahu maka mencari info tentang sex sangatlah diminati. Misal mencari cara bercinta, ciuman, download foto/ video dll.
4.       PPENDIDIKAN
Hanya sebagian orang yang memanfaatkan internet dengan baik, misal di bidang pendidikan. Kebanyakan dari meraka mencari info mengenai apa yang sedang mereka pelajari, walaupun ujung-ujungnya copy paste.
5.       INFORMASI
Tidak dapat di pugkiri kebanyakan orang ingin dirinya menjadi orang yang paling up to date  maka dari itu mereka banyak mencari info mengenai dunia yang mereka geluti. Contoh situs informasi www.detik.com, www.vivanews.com , dsb.   

Mungkin itu yang dapat saya bagi semoga bermanfaat

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 Dunia Naeta All Right Reserved