Pengaruh SMS-an dalam sebuah hubungan


Nah sekarang waktunya ngebahas yang gini setelah posting sebalumnya seriusan, yang ini juga seriusan sih tapi mungkin bisa lebih enjoy aja.
Hai all maksi buat nyempetin waktunya buat baca di blog gue. Ada sesuatu yang mau gue bagi ya walau gak terlalu penting tapi ya menambah pengalaman mungkin.
SMS-an, BBM atau chat mungkin salah satu usaha buat ngejaga hubungan jadi lebih baik, atau jadi tambah deket. Apalagi sama gebetan. Cihuyyy :P
Pernahkah kalian bertengkar gara-gara SMS entah itu keseringan apa jarang bahkan gak pernah? Ok kita bahas satu-satu bia gak blibed.



1.       SMS kebanyakan
Apa kalian termasuk orang yang suka smsan?  Ada beberapa hal yang harus diperatiin nih kebanyakan dari orang-orang ini adalah cw tapi gak menutup kemungkinan co juga banyak. Kalo misal smsan ,liat dulu siapa yang mau kita sms kadang ada beberapa orang yang suka ilfiillllll kalo kebanyakan di sms, kebanyakan sms juga bisa bikin pasangan kita bosen, apalagi tiap detik, tiap menit, dan tiap jam kita sms sampe sakit jempol gara-gara sms-an. Kalo misal ada sinyal” si doi bosen mending agak dikurangin deh smsnya biar hubungan tetep harmonis dan gak jadi bosen atau bad mood.
2.      Jarang SMS 
Apa pernah kalian curiga sama pasangan gara-gara jadi jarang sms lagi? Hal itu pasti ada mungkin anda salah satunya. Nah buat yang ini coba tanya dulu apa karena dia bosen smsan atau jangan-jangan si doi lebih suka sms-an sama yang baru.. eittss jangan bruk sangka dulu deh. Yang jelas mungkin akhir-akhir ini dia boke maklum kartu gak ada yang gratisan secara nyata, atau dia lagi sibuk dan smsnya jadi dikit. Buat ngejaga hubungan kalo keadaannya gini coba aja lebih sabar dan lebih nyantai, toh gara-gara sms kita gakan mati kering apalagi mati berdiri.
3.      Gak pernah sms
Rasanya gak mungkin banget, mungkin kalo gini dia gak tau no hp atau gak kenal sama kalian, hhe.. yang pasti kalo ada hubungan pasti pernah sms stidaknya waktu PDKT dulu .. wkkk ciee

Ok dah jangan jadiin SMSan sebagai landasan teori cinta kalian yang penting bagaimana kalian bisa ngejaga keharmonisan, banyak atau dikit juga gimana Isinya . ya to to ta deh see u  

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 Dunia Naeta All Right Reserved