Situs Affilasi Indonesia

Pada pembahasan affilasi sebelumnya saya membahas apa itu sebenarnya situs affilasi maka pada pembahasan kali ini saya akan mencoba memaparkan beberapa situs affilasi di indonesia yang bisa di percaya dan yang saya ketahui

1.  BloggerBersatu.com
Situs ini menyadiakan program affilasi yang dibayar dengan cara pembayaran pulsa, dengan pembayaran per klik nya adalah Rp 100,-

cara daftar klik disini




2. TokoOne
Gadget Unik - Jual Beli Aman
Toko One adalah situs affilasi yang memiliki sponsor berupa kumpulan gadget, jadi jika anda mempunyai situs berisi informasi teknologi sangat cocok untuk mencoba affilasi situs ini 
Klik gambar untuk daftar.



3. KlikSaya




Mungkin Anda sering melihat icon ini, maka alamat ini yang jadi sponsor utama para blogger di indonesia, situs ini bisa di bilang situs affilasi yang cukup sukses di indonesia setelah amazon dan adsense.





4.  Kumpul Blogger
Adalah situs affilasi  yang pernah saya coba, dengan bayaran/ klik adalah Rp.300,-
untuk daftar silahkan klik di sini 


5. IdBlogNetwork

6.SITTI
mungkin itu yang bisa saya bahas, mudah-mudahan bermanfaat

2 komentar:

  1. katanya kliksaya dan idblognetwork yang paling mantep gan, tapi banyak syarat. kliksaya mengharuskan blog yang bertraffic 10rb/bln klo g salah. visitorku aja cuma berapa perhari. Ditunngu silaturahminya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia bner, saya pernah tapi cuma nahan 3 minggu hhha kalo padahal nunggu confirmasinya ampir sbulan

      Delete

Copyright © 2014 Dunia Naeta All Right Reserved