Tips and trick sukses ketemuan pertama dengan gebetan




  1. Pastikan tampilan anda sudah layak tayang mulai dari ujung kaki dampai ujung kepala.
    Pilih pakaian yang trendi namun sopan, tapi jangan lupa pastikan kita minimal mengetahui seperti orang seperti apa yang anda akan temui. Misal dia adalah seorang yang berpendidikan tinggi, gunakan baju dengan sensasi kemeja atau sensasi batik atau gaun.
  2. Jaga image.
    rambut rapi dan gunakan parfum yang segar tidak terlalu menyengat. Ingat kesan pesan
    adalah segalanya, kesuksesan kalian ditentukan disini bila kalian gagal di kesan pertama gue pastiin 75% kalian
    gagal.
  3. Murah Senyum.
    Jagalah senyum anda, jangan jadi orang yang terlihat bad mood namun jangan terlalu so akrab, karena beberapa orang takut dengan orang yang so dekat.
  4. Interaktif
    jadilah orang yang mudah akrab, namun tetap menjaga norma kesopanan. Karena mungkin ada beberapa hal yang bisa menyinggung perasaannya.
  5. Percaya Diri
    Jadilah orang yang percaya diri, karena dari sini kalian akan terlihat sebagai orang yang berkarakter dan punya penentuan hidup, beberapa pasangan akan merasa kagum di kesanpertama ini bila kalian sukses.
  6. Jaga modal.
    Hal ini adalah hal terakhir yang paling panting, jika keuangan kalian lagi kurang mapan pastikan kalian mencari tempat yang tidak terlalu boros.
    -Dan terutama laki-laki jangan sampai ketinggalan, pastikan juga anda mempunyai cadangan seperti kartu atm atau paling tidak punya teman yang bisa anda anadalkan saat anda terdesak.
    - untuk anda para para perempuan, jangan lupa bawa modal untuk jaga-jaga kalau orang yang anda temui itu tidak membawa uang atau kuraang atau ketinggalan. Karena repot juga kalo ujung-ujungnya kena masalah berdua.
  7. Berdoa
    Ibarat kata roma irama- selalu ada perjuangan dan doa..
ok good luck buat kalian..

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 Dunia Naeta All Right Reserved