Kekurangan Dan Kelebihan Usaha , Bisnis, Investasi, dan Pekerjaan Secara Online

Tulisan ini saya buat berdasarkan pengalaman dan survei lapangan internet yang saya temui sebelumnya,   . dalam usaha Onlin ekita di tuntut untuk sangat teliti, bukan curiga namun kita harus betul-betul hati-hati dalam memilih usaha Online.

kadang kita selalu terpengaruh dengan kata manis yang ada di beranda salah satu situs usaha online, misal dengan penghasilan 30 juta perbulan dan sebagainya.

baik  kita mulai dari jenis usaha Online.
jenis usaha Online yang saya ketahui ada 4 jenis :

1. Jual Beli Online 
2. Investasi Online
a. Berbasis Investasi 
b. Berbasis Bisnis
3. Kerja Online
4. Affilasi 

1. Jual Beli Online


Tentu anda sudah tahu apa yang dimaksud dengan Jual beli Online, sudah pernah saya bahas dipostingan lalu dan bagaimana kekurngan beserta kelebihan bahkan caranya di artikel Tips And Trick Agar Sukses Jual beli di Internet 

Usaha jenis ini lebih banyak diminati, dan perbandingan kepercayaan dan kecurigaannya masih di presentasi 70% vs 30%.


2. Investasi Online


Jenis ini saya jadikan 2 kategori, yaitu Berbasis investasi dan berbasis Bisnis
a) Berbasis Investasi :
Website jenis ini memanfaatkan link refferal yaitu link duplikat yang memiliki id atau data pemilik web duplikat, yang biasanya tersembunyi contoh link refferal misal : http://www.FreePremiumDomain.com/?r=584341

tulisan yang saya tebalkan adalah Id link refferal saya di kepemilikan domain gratis, lalu bagaimana kerjanya?

link tersebut harus anda sebarkan, lalu jika ada orang mendaftar melalui link refferal atau duplikat anda maka anda akan mendapat keuntungan. peraaturannya adalah anda diminta membayar dahulu sebelum anda mendapat link refferal. memang tidak jarng yang benar menjadi penghasilan, namun kerugiannya adalah, jika anda tidak mendapatkan pendaftar dari link anda, maka anda tidak mendapat penghasilan.

b) Berbasis Bisnis

sistem ini sedikit rumit, seperti biasa anda diminta memberikan uang, dengan alasan demi kepentingan anda, di situs ini anda kadang tidak di beri link refferal namun anda hanya menunggu penghasilan dalam waktu beberapa bulan, dengan presentasi keuntungan misal 70% dri investasi anda per bulannnya.
kerugiannnya : bila anda salah memilih situs maka uang anda dipastikan lenyap.

3. Kerja Online

 Ini Termasuk Sistem yang baru saya temui, cara kerajanya mudah anda tinggal menjawab atau mengerjakan sesuatu seperti pekerjaan kantor, dengan bayaran 50-150 ribu dalam satu pekerjaan yang benar, namun sayangnnya tetap anda harus membayar pendaftaran terlebih dahulu seperti investasi lainnnya. pembayaran dilakukan pada anda dengan melalui rekening pribad anda. memang sistem ini agak menjanjikan karena anda memiliki perkerjaan yang nyata dan pasti anda diibayar perharinya bahkan sampai 500 ribu per hari. namun selalu ada kekurangan. jika anda selalu salah dalam mengerjakan pekerjaan dan jika anda tidak mengerjakan sesuatu dalam waktu tertentu maka anda tidak akan mendapatkan penghasilan.


4. Situs Affilasi 


Usaha Ini yang paling Aman, namun Ini yang paling sulit, namanya juga bisnis berawal modal nol, pasti sulit medapat penghasilan. caranya gampang saja tinggal daftar ke situs affilasi baik situs besar seperti amazon, adsense  atau situs affilasi di indonesia. maka anda akan diminta memasang iklan di blog anda, dan jika iklan itu ada yang meng klik maka anda akan dibayar sesuai jumlah klik yang terjadi. kekurangannya hanyalah blog anda harus terkenal sebelum melakukan bisnis ini.

*apapun bisnis yang akan ada lalui, tak ada salahnya jika anda memikirkannnya berulang kali, jelas tidak ada yang gratis untuk penghasilan besar dan cepat, dan tidak ada penghasilan yang terus mengalir jika anda tidak bekerja keras dan bersabar.

pastikan anda memilih situs yang baik dan jelas, baik dari cara daftar cara kerja dan penghasilan.

1 komentar:

  1. sebenernya buat sekarang ini klo mau berbisnis online banyak kita banyak dimudahkan dengan banyaknya fasilitas yang tersedia untuk kita gunakan, seperti perangkat smartphone yang terus berkembang dan sosial media yang menyediakan halaman khusus untuk proses bisnis online kita.

    ReplyDelete

Copyright © 2014 Dunia Naeta All Right Reserved