Cara kembali akrab dengan mantan


Banyak dari  kita menjadi jauh dengan mantan setelah masa putus terjadi. Namun tak sedikit juga dari kita yang mencoba dekat dengan mantan namun masih bingung bgaimana cara mendekatinya. Mungkin  karena alasan jaga image atau  terlajur bilang benci pada mantan dengan menceritakan kejelekannya pada orang lain.  Tapi tak usah risau ini hasil rapat gue bareng temen dan mereka menceritakan tips and trick nya.

1.  Tentukan topik pembicaraan tapi yang jauh dengan masalah percintaan. Misal kalo loe sekelas atau satu sekola. Coba tanya tugas atau event yang ada di sekolah.
 
2. Setelah agak nyambung coba singgung-singgung  mengenai masa lalu, tapi inget yang indah nya aja bukan yang bisa bikin berantem.

3. mencoba lebih sabar, kalo misal pasangan loe masih cuek atau jutek. Tenang aja sebenarnya dia ada respon tapi masih jaim.

4. mencoba mencari moment.  Misal pasangan kita mau jalan ke suatu tempat, coba tawarkan untuk berangkat bareng. Dengan alasan mau kerumah teman yang dekat di daerah situ atau apalah yang penting alasannya logis.

5. tetap murah hati dan berwibawa, Dan tetap perhatian. Tunjukan bahwa kita itu benar-benar mencoba berubah menjadi lebih baik ..

Good luck.

*tambahan biar lebih ampuh kasih lagu UNLIMIT- KEMBALI BERSAMA cheak @

BLOG     :unlimit-blogs.blogspot.com
FACEBOOK :facebook.com/unlimit.band
TWITTER  :@unlimitband
MY SPACE :myspace.com/566621967


ARTIKEL INSOMNIA TERBARU


0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 Dunia Naeta All Right Reserved