Sekolah Sex Pertama Di Dunia


Di kota Wina, Austria akhir november 2011 lalu berdiri sekolah pertama sex international pertama di dunia, yang mengklaim untuk mengajar siswa bagaimana untuk menjadi pecinta yang handal. Petanda peradaban baru atau petanda akhir zaman ?



Ylva-Maria Thompson, seorang presenter televisi terbaik dari swedia dikenal pada  film erotis "Seribu Satu Malam", baru buka kelas seks pertama di dunia sekolah internasional, sebuah institusi yang kabarnya akan mengajarkan orang bagaimana menjadi kekasih yang lebih baik dengan pelatihan praktis.




Disini tidak hanya diajarkan secara teoritis, tapi lebih kearah praktek posisi sexual, teknik membelai, fitur anatomi dan dibimbing langsung oleh sang instruktur serta sesama siswa yang lain jelas Thompson. 
Menyeramkan 

Sekolah mengenakan biaya sebesar £ 1.400 per siswa dan akan diberikan sertifikat kualifikasi pada akhir pendidikan. Selain itu, semua siswa yang mendaftar untuk kursus wajib akan tinggal di asrama co-pendidikan dan satu-satunya aturan adalah bahwa individu harus lebih dari 16 tahun untuk diterapkan.

Sekelam apapun masa lalumu, masa depanmu masi suci dan tidak seorangpun yang tahu, tapi kalau kau tahun jalan itu kelam tapi tetap kau lalui, percayalah sampai keujung jalan itu akan terasa 

gelap. Setelah lulus kamu mau jadi apa ? ijazahmu dipakai melamar dimana ? 

2 komentar:

  1. koq ada yang seperti itu ya, kiamat sudah semakin dekat, aneh melihat manusia jaman sekarang, seakan berbuat dosa adalah sebuah prestasi yang membanggakan baginya.

    ReplyDelete
  2. Siap - siap bagi yang belum menikah .... Buruan .... :)

    ReplyDelete

Copyright © 2014 Dunia Naeta All Right Reserved