Cara Menghasilkan UANG dari akun FB dan Twitter Gratis



 
Pernahakha kalian berfikir untuk mendapat uang tanpa harus kerja keras?
Jawabannnya tentun setiap hari anda lakukan, namun hingga sekarang anda masih saja tidak mendapatkan jawaban. Walau ada itu adalah bisnis MLM atau affilasi blog yang sangat rumit. Ataupun juga  jual beli online dengan harus menyediakan barang dan modal. Kali  ini saya punya solusi ringan  dan mungkin bisa menjadi jalan keluar.


Pernah anda melihat halaman fb yang namanya panjang seperti “ Kenangan cintaku” , “Kesetian cinta”, “BukanPengecut” dll. Atau melihat akun twitter “ @Jomlo_Frustasi” , “ “@About_cewe” dan seterusnya.

Sebenarnya mereka bukan orang yang tidak ada kerjaan untuk menulis status alay dan sebagainya. Namun sebenarnya mereka sedang mencari uang! Percaya atau tidak itulah kenyataannya.
 

Jadi begini sebenarnya mereka mencari perhatian berupa liker atau follower agar jumlah nya menjadi banyak, sehinggga bila mereka meng-share sesuatu bisa terlihat oleh ribuan bahkan jutaan orang. Hal ini mereka manfaatkan dengan menawarkan diri ke para pemasang iklan dengan rating like atau follower yang banyak dengan demikian mereka dibayar karena telah membantu mengiklankan produk tersebut..

Ok dah Cuma itu, ayo manfaatkan akun kalian. Jangan Cuma di jadiin masalah jadiin duit ke kali-kali hhe yo see u

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 Dunia Naeta All Right Reserved