Ternyata Jomlo Itu Sensitife

sen·si·tif /sénsitif/ a 1 cepat menerima rangsangan; peka: alat perekam itu -- sekali; 2 ki mudah membangkitkan emosi: tiap konflik antarsuku yg timbul harus segera diatasi krn masalah kesukuan sangat –
(KBBI)

1. peka hati
            Seorang jomlo sangatlah peka hatinya, bukan karena mereka alay atau lemah gemuia, namun karena mereka membutuhkan sebuah perhatian. Coba perhatikan sedikit saja anda membei respon pada mereka, mereka akan merespon balik. Itu karena mereka rindu akan susasana yang hangat dan menghibur yang jelas berbeda dengan susasana nya sekarang.
            Mudah tergoda seseorang adalah salah satunya dan akhirnya terjebak dengan tipu daya anak PHP.


2. peka visual
            Peka secara visusal atau peka jika melihat sesuatu, mereka akan mudah merasa kecewa jika melihat suatu asangan sedang bejalanjalan misalnya, atau bila mantannya sudah berpacaran lagi. Walau hanya status di FB tapi itu akan sangat mengganggu kestabilan konsentrasinya. Maka setelah meluhat itu para jomlo akan merasa terpaku, dan merasa bahwa dunia tidak adil.
            Ada hal yang ;ain misal bila melihat cewe atau co cakep, mereka akan langsung mencari tau identitasnya karena mereka merasa ingin memiliki pasangan.

3.peka rasa
            Bisa jadi apa yang anda bahas mengenai hubungan, atau masalah pacaran dapat membuatnya tersinggung, hal ini karena mereka akan merasa tersindir dan merasa iri bila hal yang di bicarakan kurang sesuai dengan apa yang di inginkan. Kadang seorang jomlo yang terlalu lama jomlo akan merasa minder bila dekat dengan orang lagi. Hal ini karena ia merasa tidak pantas untuk bersanding dengan seseorang.
            Ada jenis peka rasa yang lain. Misal anda sedang mengendarai motor kemudian merasa HP anda bergetar ada yang mengirim sms, tapi ternyata tidak. Hal ini juga biasanya membuat para jomlo frustasi.
 

Maka dari itu bagi kita yang sedang memiliki pasangan pintar-pitarlah berbicara agar sebisa mugkin tidak meninggung perasaan mereka.

Bagi para jomlo jangan terburu-buru untuk mempunyai pasangan karena malau oleh orang lain, tapi carilah pasangan yang benar-benar cocok sehingga jomlo tidak akan terjadi lagi pada anda.

Good luck

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 Dunia Naeta All Right Reserved