Alasan anak remaja menjadi sasaran empuk MLM.




Bukan bisnis namanya kalau tidak menguntungkan. Namun tak sedikit juga bisnis yang berakhir tragedi dan ironi. Kalo istilahnya bukan untung malah buntung.

Akhir-akhir ini banyak yang nawarin gue kerja sampingan,  katanya kerjanya ringan-ringan aja tapi uangnya gede! Nah dari segi it aja udah sedikit sulit di fahami. Dari sejak kapan kerja sedikit dapet banyak.

Mungkin MLM (Multi Level Marketing) bisa membuat kita banyak uang tanpa kerja keras, namun itu juga jika kita telah mempunyai agen yang banyak, ya awalnya memang tak mudah dan cenderung banyak yang gagal dari segi ini. Soalnya sifat anak remaja itu rentan dan tak mudah sabar.

Ini dia alasannya kenapa anak remaja menjadi sasaran empuk para pelaku MLM.
 Yang perrtama karena mereka mempunyai impian yang keras dan sudah muak dengan tipisnya uang di dompet. Maka dari itu mereka ingin banyak uang.

Yang kedua, karena mereka tidak sabar. Hal ini normal karena memang ini sifat anak muda. MLM menawarkan uang banyak dan cepat.

Ketiga, malas bekerja. Kebanyakan dari mereka ingin uang tapi masih ingin bersenang- senang dan bermain, maka lagi-lagi MLM lah yang cocok dengan hal itu.

Walapun terdengan MLM kurang bagus tapi saya tidak menyalahi mereka, banyak yang sukses dan banyak yang gagal juga. Nah sekarang bagaimana anda sendiri menyikapinya.

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 Dunia Naeta All Right Reserved