Tips and Trick Cara Sukses Nembak gebetan

Saat anda memiliki seseorang yang spesial tentu anda akan merasa nyaman berada di dekatnya, dan kadang merasa galau bila kita jauh dengan dirinya. ada saatnya kita merasa tersiksa saat kita tidak mampu menyatakan cinta yang kita rasakan. alasannya sederhana, karena kita takut di tolak dan dia menjauh dari kita.
perhatikan peluangnya, apakah ia tertarik atau tidak sama sekali dengan kita.
berikut cara yang bisa dilakukan, yang mungkin bisa memperbesar peluang diterima.


1. Nyatakan saat moment yang pas
Beberapa orang gagal saat menyatakan cinta karena ia hanya memikirkan dirinya sendiri dan cenderung mendesak orang yang kita sukai. Maka pilihlah moment yang pas m.aka dengan fikiran yang tenang ia akan menerima kita karena ia sedang dalam keadaan nyaman.

2. Lakukan di tempat indah
cobalah nyatakan cinta pada beberapa tempat favoritnya, misal ia suka tempat yang sejuk. cobak ajak ia ke sebuah tempat wisata di atas bukit, dan nyatakan dengan perlahan saat ia merasa nyaman dengan keadaan.

3. Pendekatan yang pas
Penekatan yang terlalu lama atau terlalu sebentar adalah faktor penyebab kegagalan yang besar, kadang kita ingin mendapatkan pasangan secara instan dengan meyatakan perasaan dengan terburu-buru. Ingat apa yang kita rasakan belum tentu dirasakan oleh orang yang kta sukai

4. Hindari menyatakan perasaan lewat pesan instan
Selain terkesan kurang gentle, menyatakan perasaan lewat pesan juga hanya membuat ketidak pastian dan membuat kita prustasi dan berujung pada pendesakan yang orang lain tida suka. sebaiknya nyatakan secara langsung.

5.Nyatakan dengan tegas
Bila ia bertanya, " kamu yakin?" atau "kamu beneran serius?' maka jawab dengan tegas bahwa anda yankin dan serius, karena itu bisa menambah nilai plus. selain itu pasang pandangan yang meyakinkan dengan ppenuh kasih sayang. bukan pandangan yang semangat 45 ya hhhe.

6. Tahan emosi
Ini yang terakhir, bila anda kurang sabar bisa saja ia malah jadi benci dan menjauh. tapi bila anda mampu menahan emosi mungkin ia akan tetap betah dengan kita dan mungkin ada kesempatan suatu hari nanti.

be patient to get a perfect love. :) 



0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 Dunia Naeta All Right Reserved