Pengaruh Domain Terhadap Trafic blog




Domain berbayar ternyata berpengaruh besar terhadap sebuah blog, awalanya saya juga tidak percaya dengan trafic sebuah blog. saya juga tempat bertahan dengan domain gratis dengan meng share beberapa artikel yang mengundang. namun akhirnya sama saja, kadang saya juga lelah 

namun sampai suatu hari saya membaca dan bertanya pada teman saya dan banyak mengatakan bahwa sebuah domain berbayar dapat meningkatkan trafic sebuah blog.

dengan rasa penasaran saya terus mencari informasi dan akhirnya memutuskan untuk untuk mengganti domain dengan domain berbayar. 

ada beberapa situs yang menyatakan sama saja, namun beberapa situs menyatakan berpengaruh.

ternyata memang berpengaruh, karena ada beberapa penyedia layanan domain yang sekaligus mengiklankan blog kita pada beberapa situs periklanan terbesar. 

ini yang saya alami, misal kita memiliki 100 viewers/ hari dengan mengshare link dan setelah berganti domain hanya diam tanpa share sudah mendapat 150.

itu hanya perumpamaan saja, lalau bagaimana jika jumlah visitor per hari kita adalah 1000 bisa di bayangkan lonjakan yang luar biasa bukan?

jika anda percaya silahkan di coba terimakasih.


0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 Dunia Naeta All Right Reserved