#bangAgot Atikel Yang Bagus itu, Yang Pendek Apa Unik?

Pertanyaan yang cukup menarik, membahas bagaimana artikel yang bagus untuk sebuah blog atau situs, artikel yang berkonotasi "bagus" itu luas. ada bagus secara alur, isi, judul, atau manfaatnya.


Yang Pendek ?
Pendek atau panjang hanya sebuah ukuran yang tidak memiliki tolak ukur yang distandarkan.  bagi orang yang suka membaca artikel yang  yang kita buat kadang mereka bilang itu adalah artikel yang pendek, tapi sebaliknya bagi ornag yang tidak suka membaca, membuat artikel terlalu ke segi teori akan membuat membuat mereka jenuh dan malah tidak mengerti.

Jadi?
Jadi menurut pengalaman saya dalam blogging, artikel yang bagus dalam ukuran panjang adalah yang proposional, artinya  artikel tersebut langsung mengarah pada tujuan atau mengarah sesuai judul.

Misal : anda membuat arikel tentang cara memasak.
ada baiknya anda membuat artikel dalam bentuk step by step.jadi membuat artiket tersebut to the point dan terlihat singkat padat.


Yang Unik?
Kalau masalah unik atau tidak, kembali lagi pada judul blog yang anda buat, apakah blog yang anda buat formal atau tidak? jika sifatnya formal kemudian disajikan mengada-ngada bisa jadi salah info atau info palsu.

Jadi?
Jadi menurut saya buat artikel yang sesuai dengan judul serta kapasitas blog anda saja, namun sajikan secara unik menurut bahasa dan pemahaman anda tanpa keluar dari konsep awal. Artinya bukan murni Copas dari sumber lain.


Kesimpulan :
Blog yang bagus bukan blog yang hanya pendek , atau hanya unik. Artikel yang bagus itu adalah artikel yang memiliki panjang proposional dan isinya unik mudah dipahami.


0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 Dunia Naeta All Right Reserved