2 Blog Baru Kloningan Dunia Naeta

Pada awal januari lalu , Situs ini akan dinonaktifkan. namun berkat dukungan serta rasa rindu saya termasuk para pembaca di dunia naeta. akhirnya saya memutuskan kembali akan menulis di blog ini walaupun mungkin akan jarang.

pada awalnya saya memutuskan mencampur semua materi yang saya tau pada blog ini, ternyata itu salah. Memang benar sebuah blog yang bagus itu harus yang memiliki spesifikasi yang jelas, tidak bisa mencampuradukan materi dalam satu blog, karena hasilnya akan lama terindex google.  Apalagi bila tujuan anda adalah mencari uang dari sebuah blog.

Dari situs ini saya memiliki 2 kemampuan lain yang terlatih karena kebiasaan blogging pada masa lalu. Pertama saya paham mengenai teknik seo juga penerapannya pada Blog dan saya sering menulis mengenai masalah kejomloan yang terjadi di masyarakat.

Jadi saya memtuskan membuat 2 blog baru, dan blog tersebut adalah

1. TutorWebId.Blogspot.com
Blog ini berisi mengenai teknik seo dan penerapannya pada sebuah web, dan postingan saya ambil dari beberapa situs blog lain dan mengabungkannya dengan hasil anaslisis sendiri yang sudah saya tulis di Dunia Naeta.

2. JonesZone.Blogspot.com
Blog Ini berisi tentang masalah kekocakan para jomlo dalam menjalani kehidupannya, bukan untuk membahas kepedihannya, tapi membahas bagaimana unik dan lucunya menjadi Jomlo.

Ok mungkin itu yang bisa saya bagi dengan anda, silahkan di kunjunginya, jangan lupa berkomentar kalo sempat.!!



0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 Dunia Naeta All Right Reserved