7 Kata-Kata Penolakan Cewe

Jutaan Jones Di dunia ini pernah mendapat kata-kata berikut terutama cowok. Dan efek dari kata-kata wanita tersebut ada yang biasa saja sampai ada yang membuat para laki-laki menderita seumur jagung nya #eh

Ok Langsung saja berikut 7 kata-kata penolakan yang biasa cewe katakana!

1.  “ Maaf Kurasa kita baru aja kenal!Mungkin blom saatnya”
Kata kata ini biasanya digunakan saat laki-laki menembak wanita yang baru kenal dan sudah terlanjur suka.

2. “Maaf Ya ! Aku masih nganggap kamu temen”
Ini kata yang cewe gunakan untuk temen sekelas biasanya, atau temen lama yang kenal kembali.

3.  “Gak tau ya aku gk mau terburu-buru”
Ini adalah moment saat kita udah saling suka tapi cewe itu masih punya gebetan yang lebih dari kita

4. “aku masih pengen sendiri dulu!”
Ini kata-kata yang membuat setiap laki-laki gak bisa ngeles lagi, karena pada dasarnya  laki emang cuman bisa nurutin kemauan cewe



#cie OM yang nulis kayanya sering banget ditolak ampe tau seluk beluknya gini !!!


Diem Deh cuk mau lanjut kagak????????















5. “Orang tua aku blom ngijinin aku pacaran”
Alah ini biasa anak SMA yan biasanya jawab kaya gini mah !! alesan yang sama gak bisa di bantah.

6.  “Kamu terlalu baik Buat aku!”
Ini adalah kata-kata muna #eh maf gan Yang bikin setiap cowok bisa jadi jomlo ngenes!!!!

7. “Aku udah ngangep kamu kaya kaka/adek aku sendiri”
Gue akuin ini emang ini kata-kata yang amat sangat mirip iklan !!! Pokonya JLEB banget nyiir

BONUS :

8. " MAAF SIAPA YA ? "
8. " MAAF SIAPA YA ? "
8. " MAAF SIAPA YA ? "
Sabar Broh

9. Bonus : Aku masih pengen liat Kesungguhan kamu




0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 Dunia Naeta All Right Reserved