Tips dan Cara Mudah Mendekati Wanita

Tips dan Cara Mudah Mendekati Wanita akan saya bahas dan kemas dalam bahasa yang cukup simple saja. Diibaratkan wanita itu seperti batu , teguh , sabar, dan cenderung pasif. Dan laki-laki adalah pahatnya.
Jadi wanita itu kadang memiliki kepribadian dari hasl bentukan laki-laki di sekitarnya.

Baik langsung saja bagaimana mendekati wanita ?

1. Wanita tidak suka laki-laki pengecut 

Mereka tidak terlalu suka pada laki-laki yang istilahnya " titip salam". Banyak diantara laki titp salam untuk seorang wanita, sebenarnya mereka lebih suka laki-laki yang mau bertanya langsung, hal itu menunjukan kesungguhan seorang laki kepada wanita.

2. Wanita Lebih mudah didekati saat sendiran
Seorang wanita memiliki hati yang lembut, dan kadang mereka cenderung galau jika sedang sendiri. dari sifat tersebut kedatangan anda tidak terlalu menggangu sebab hati mereka sedang damai dan tidak frustasi.
Wanita akan selalu lebih kuat saat bersama teman mereka, sebab saat mereka galaupun bisa lupa jika sudah dengan teman-temannya.
Maka dari itu coba dekati mereka perlahan di saat moment mereka sedang sendiri 
* awas di sangka Culik/Copet hhha 

3. Wanita lebih mudah  didekati saat kita memasuki dunianya
     Wanita akan tertarik pada laki yang memahami dunia mereka apalagi ikut dalam situasi yang mereka lakoni di dunianya. Tapi bukan berarti situ jadi lekong juga neee....!!!

4. Tempatkan diri anda sebagai teman saat pertama kenal!!

Seperti yang sudang saya bahas sebelumnya bahwa keinginan adalah beban, jadi jika anda langsung berfikir bsia mengambil hatinya dan langsung menjadi pacarnya, anda salah besar. Justru dengan hal tersebut anda malah menjadi Kaku Alias MATI GAYA.
Tempatkan diri anda sebagai teman yang serba tahu mengenai dunianya, dengan demikian ia akan menaruh perhatian balik, dan mulai merasa nyaman dengan anda..


Itu mungkin yang ane tau dan pernah rasain, #jangan pernah  mamaksa tapi raih hatinya !!!
kalo masih gagal, ya sabar dan terus coba juga doa!!



0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 Dunia Naeta All Right Reserved