7 Alasan Malas Mengerjakan Tugas

Baik siswa ataupun mahasiswa selalu diberikan hal ang sangat luarbiasa oleh pengajarnya. Tujuannya adalh untuk terus melatih kemampuan mereka dalam bidang pendidikan. Namun pada akhirnya tugas tersebut selalu dirasa sulit untuk para siswa dan mahasiswa.
Berikut alasan mengapa mereka menjadi malas mengerjakan tugas

1. Tugas yang diberikan terlalu sulit 
alasan utama adalah kesulitan tugas yang kadang membuatnya menjadi malas untuk dikerjakan. beberapa dari mereka memilih untuk tidak mengerjakan, dan akhirnya KAGUGUSUR (tersered materi pelajaran).

2. Tugas yang diberikan terlalu banyak 
Sebagai mahasiswa gue sadar kebanyakan tugas malah jadi lebih bingung, awalnya niat ngerjain setengah-setengah dulu. dan akhirnya semua dikerjakan dan hasilnya jadi setengah-setengah pula lah cuk !!

3. Tugas tidak disukai 
Ya ialah siapa juga yang suka sama tugas wkkk
Eh bukan itu maksudnya, jadi ada beberapa pelajaran yang mungkin siswa atau mahasiswa tidak suka, jadi ia tidak mau mengerjakannya walaupun itu mudah.








4. Materi Pelajaran tidak ditemukan di GOOGLE  atau mesin pencari lain
Beberapa orang terlalu mengandalkan google jadi ia akan beralibi ini dan itu, ini diakibatkan ia gak mau belajar membaca dari buku atau memahami pelajaan di kelas.
5. Galau 
Alasan baku para pelajar adalah galau, dimana mereka menjadi tidak bisa berfikir dengan tenang karena keadaan ini. Beberapa dari mereka bahkan prustasi dan terus meraung di jejaring sosial  kaya yang lagi baca nih wkk!!!

6. Tergoda Media Sosial
Kebanyakan dari mereka menggunakan waktu belajar untuk sekedar curhat atau gaul-gaulan di facebook hal tersebut malah membuang waktu.  biasa gara-gara ada gebetan ataulagi galau kan ? hayo ngaku awas pHP :P

7 JONES
tau aje lo bang !!!


Akh gak usah di jelasin kali ya, hahhha, kalo jones pasti galau kalo udah galau pasti berkoar di fb atau twitter boro-boro tugas kan ? ??? wkk #salam jones



dan kalo lo gak ngerjain tugas ampe nilai lo jelek bakal keluar hadis 

"Gak ada main HP/PC/Laptop lagi apalagi internet"










beberapa hari kemudian mungkin gue !!


  

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 Dunia Naeta All Right Reserved