Tips Agar Pacar Direstui Orang Tua

Memiliki sebuah hubungan sangat indah sekali, apalagi pertama hubungan pasti rasanya melayang terbang. Tapi suatu hari pernahkah anda berfikir " Apakah pacar saya direstui orang tua atau tidak ?"

Hal Ini penting, tidak sedikit orang yang sudah bertahun-tahun tidak bisa melanjutkan hubungan karena hal ini. ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, Seperti di postingan saya sebelumnya " Malam Mingguku Bersama Anak Pramuka" dan salah orang tua juga adalah penyebab retak suatu hubungan  jika memang para pelakunya tidak kuat menghadapi ini, langsung saja ke permasalahan.

Ada 2 faktor yang mempengaruhi orang tua walaupun modusnya sala masalah kepercayaan.


  1. Faktor Ekonomi, Tidak sedikit hubungan yang retak akan hal ini, banyak tarutama laki-laki yang tidak direstui oleh orang tua wanitanya karena hal ini, kebanyakan dari mereka takut anaknya akan sengsara di masa depan
  2. Faktor Psikis, Ada beberapa orang tua yang tidak begitu memperhatikan masalah ekonomi, tapi mereka mampu membaca pola pikir pacar dari anaknya. Mereka tahu akan seperti apa nantinya. mulai dari agama, tingkah laku , kepintaran dan pola hidup.
Dari hal tersebut kita harus mengetahui apa saja tips agar pacar kita direstui orang tua. berikut tips yang saya tahu : yang jelas  pilih yang satu iman 
  1. Pilih pacar dari bibit, bebet, bobot yang sesuai. Kenapa demikian? kadang kita harus mengakui bahwa pendapat orang tua benar, mereka selalu ingin yang terbaik untuk anaknya bukan apa yang diinginkan anaknya, ingat Yang diinginkan belum tentu terbaik 
  2. Pilih yang satu paham, satu paham disini bukan sama persepsi dengan anda, semua orang yang pacaran pasti menyatukan persepsi. Maksud satu paham disini adalah bagaimana orang yang kita pilih mampu bargaul dengan kelauarga kita, yang saya maksud adalah ia mampu membaca pola pikir pembicaraan keluarga ataupun kebiasaan keluarga kita. 
  3. Pilih yang ekonominya sesuai, jangan mencari orang yang keadaan ekonominya terlalu jauh. karena hal ini akan menjadi perselisihan. Perlahan tapi pasti. 
  4. Berusaha, Usahakan usaha anda meminta restu harus sabar, jangan sampai menjadi perselisihan yang bsia jadi bumerang bagi hubunngan anda. baca juga Cara menghadapi calon mertua
  5. Doa. Hanya Tuhan yang bisa menyelesaikan dan memberi jalan keluar. maka berdoalah karena tidak ada yang tidak mungkin baginya.
"Apapun yang terjadi berusahalah jangan sampai kandas di tengah jalan, walaupun akhirnya harus berpisah juga"

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 Dunia Naeta All Right Reserved