Penerapan Artikel Seo Untuk Perbaikan Blog

Penerapan Artikel Seo Untuk Perbaikan Blog itu sangat baik, hari ini saya terpikir mengenai bagaimana caranya agar rank blog naik. Dengan beberapa trick baru dan trick baru Blogging saya terfikir untuk mengkombinasikan hal tersebut. 

Namun sayangnya tidak bsa dilakukan sekarang, butuh watu yang cukup panjang dan lama. tambah lagi harus ada yang saya telaah dan teliti terlebih dahulu. Terutama mengenai masalah keyword yang tepat. baca juga : cara menentukan keyword yang benar

Setelah itu saya mencoba menerapkan hal lainnya sepeti pemasangan Meta tag yang sesuai prosedur , atau trick terbaru yang saya temukan baru baru ini yaitu memasang archor text yang benar.

Terkadang membuat blog seenaknya memang mudah tapi situs yang baik bukan situs yang asal asalan. Tapi situs yang baik memiliki spesifikasi yang diperlukan.

Saat selesai nanti saya akan membaginya untuk anda di tunggu saja.

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 Dunia Naeta All Right Reserved