Rahasia Kemenangan Team Garuda Muda

Akhir-akhir ini Indonesia bangga dengan pasukan barunya yang sudah mampu mempersatukan bangsa dengan prestasi yang mengagumkan. terlebih prestasinya bisa menyamai bahkan hampir melampaui timnas seniornya.

apakah anda tahu rahasia mereka menang ? berikut rahasianya


  1. Indonesia memliki penonton yang lebih banyak dari team lawan, hal ini membuat semangat team indonesia mengebu gebu. karena kebanyakan orang bilang pemain ke -13 ini adalah faktor semangat yang luar biasa
  2. Pemain Indonesia memiliki 2 kaki sehingga mereka mampu berlari dan menendang bola selain itu mereka juga saling mengoper.
  3. Pemain Indonesia memiliki pelatih yang sepakbola, bukan pelatih catur atau renang !
  4. Adanya Kontroversi hati :P
  5. Parah makin kacau nih faktanya 
  6. Yang Jelas rahasia kemenangan indonesia adalah 
  7. :..................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................Indonesia Memasukan Bola ke gawang lawan dan jumlahnya lebih banyak dari lawan.

    ITU RAHASIANYA :D hhha peace gan 
    Expresi kalian saat udah baca !

1 komentar:

  1. Dafuq


    zzzz

    Cara Mengubah Format File secara Online
    http://christiandwiwijaya.blogspot.com/2013/09/cara-mengubah-format-file-tanpa-software.html

    ReplyDelete

Copyright © 2014 Dunia Naeta All Right Reserved