Gak Dapet Duit Bukan Masalah !

Untuk menjadi seorang blogger bukan cuma butuh koneksi sama ahli SEO aja! Yang paling penting dari semua itu adalah rasa yakin dan juga rasa semangat yang harus dimiliki saat blogging. Walau terkadang selalu saja ada Hal-hal Yang bisa membuat blogger frustasi

Di dunia ini banyak sekali blogger tapi tidak semua dari mereka sukses, bukan karena mereka bodoh mengenai masalah seo atau sebagainya, hanya saja mungkin mereka lebih enggan dalam meng-Update blog mereka sendiri  padahal pengunjung lebih suka blog yang update terus walau ceritanya sedikit ngawur kaya postingan ini :

Rasa percaya diri harus lebih di munculkan untuk menuliskan sesuatu di blog santai aja smua orang pasti menanggapi positif kok ! Lagian kegiatan blogging bukan hal yang negatif, Kecuali Lo UPLOT konten porno tanpa izin hhe..


Ingat niat kita pertama punya blog, saat itu kita tidak terfikir akan uang dan hanya merasa senang dalam blogging, Seharusnya rasa itu yang menjadi semangat disetiap saat kita blogging sobat blogger.

saya juga pernah kehilangan Pay Out dan tertipu bahkan di blokir pemiliki iklan, tapi hal itu tidak membuat frustasi, karena blogging adalah sebuah kegiatan positif yang bisa menjadi amal karena informasi yang kita berikan. 

SEmAgat KAWan Blogger

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 Dunia Naeta All Right Reserved