Jangan Asal Blogwalking


Sebagai blogger banyak hal yang perlu diperhatikan, seperti halnya saya saat sudah tiada lagi inspirasi seperti pertama kali blogging.


Banyak sekali materi yang bisa saya tuliskan di blog tapi sekarang sudah lain ceritanya, sudah susah untuk menulis mengingat tulisan yang ada di otak saya susah menempel di blog ini. akhirnya saya sering blogwalking. selain menambah rating bagus untuk blog menambah silaturahmi juga.

Tahukah anda bahwa blogwalking bisa menambah efek buruk pada blog anda ? Seperti yang sudah saya jelaskan di meningkatkan tafific blog dengan teamword blogger. bahwa link juice akan menambah bagus blog tapi link juice yang seperti apa yang kita pilih?

Banyak blogger yang salah kaprah mereka hanya blogwaking sembarangan tanpa memperhatikan apakah blog yang dikunjungi memiliki rating bagus atau tidak. menanam achor text pada blog yang rating blog yang jauh berada di bawah kita akan membuat hasil yang sia-sia saja.

Mengapa demikian ?

Jelas kurang bernilai, link yang kit atanam di blog orang lain diharapkan menjadi sumber trafick dan backlink yang berkualitas bukan hanya link spam bukan ?

hal ini disadari oleh para blogger tingkat atas dengan membatasi komentar dan mengatur komentar dengan hanya menggunakan G+ saja.

Mereka tahu bahwa blog kecil yang mengkomentari di blog mereka kebanyakan akan menurunkan rating mereka.

Jadi agar baik, sebaiknya anda berkomentar yang relevan dan berkomentar di blog yang rating tinggi, supaya menambah rating dan tidak merugikan orang lain.

1 komentar:

  1. Mantap Gan, saya bisa belajar dari postingan ini.
    Salam...

    ReplyDelete

Copyright © 2014 Dunia Naeta All Right Reserved