Cara Membidik Kata Kunci Populer Google

Membidik sebuah kata kunci yang populer dari mesin pencari google tidaklah sulit apalagi bagi anda seorang seo master. Mungkin itu semudah membalikan telapak tangan anda. Pencarian sebuah kata populer yang baik bukanlah dengan cara yang kotor, melainkan dengan baik dan benar sehingga google akan menunjukan ke situs anda jika kata kunci yang anda buat sesuai dengan apa yang dicari pengguna.

Simple saja google.com hanya memberi akses bagi artikel yang sesuai dengan apa yang diinginkan para pencarinya. Untuk lebih jelasnya mari kita petakan dengan lebih jelas

Misal anda sebagai blogger mencari kata kunci populer di adwors.google.com dengan hasil penelusuran seperti berikut :

Cara Memasak Nasi Goreng  Rendah 100000
Cara Membuat Nasi Goreng Pedas Nikmat  Rendah 4000
Cara Membuat Nasi Padang Rendah 700000
Cara Membuat Nasi  Rendah >1000000
Cara membuat nasi goreng ala bandung Rendah 1000
cara membuat nasi goreng mudah  Rendah 78000
cara membuat nasi goreng cepat saji Rendah 4000


Dan Ada seorang ibu-ibu yang mencari cara memasak nasi goreng khas bandung;

Secara  Otomatis Google akan lebih menunjukan blog yang memakai judul judul artikel cara membuat nasi goreng ala bandung di bandin Cara membuat nasi atau cara memasak nasi goreng  Kenapa demikian ?


Jawabannya sederhana, kata kunci tersebut terlalu umum, kata kunci tersebut berjumlah banyak pencariannya karena kata kunci tersebut juga dihitung  pada saat orang mencari hal yang memiliki kata kunci tersebut.

Misal anda mengetikan cara membuat nasi goreng ala betawi
kata cara membuat nasi, dan cara ... nasi goreng dimasukan juga pada database pencarian google. maka dengan demikian pantas saja jika jumlahnya banyak.

mencari kata kunci tidaklah harus persis dengan apa yang ada di adwords, hanya saja kita harus lebih selektif dan mampu mengembangkan kata kunci berdasaar pada data yang ada. 


Semoga sukses




6 komentar:

  1. berarti lewat adword ya gan ngecheck keywordnya ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia benar gan chek keyword yang baik dan teliti, selamat mencoba

      Delete
  2. tapi apa bagus gan kalau terlalu banyak keyword yang di bidik,menyalahi aturan enggak ya,saya baru di dunia blog

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia makanya saa bilang harus lebih selektif dan mampu mengembangkan kata kunci berdasar pada data yang ada, jadi jangan melanggar apalagi banyak tembak keyword gan hhe

      Delete
  3. Kalau membidik kata kunci yang saingannya tinggi itu gimana yah? kayanya susah banget kalau kita mau bersaing di kata kunci tertentu yang banyak diminati oleh penggunak internet dan masyarakat luas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. terimakasih telah berkunjung - baik begini google tidak akan meng index situs yang tidak di kunjungi, maka usahakan banyak promosi web anda. tanpa mengubah keyword yang di inginkan. maka dengan demikian akan semakin banyak situs anda terindex pastikan situs anda ramah dikunjungi juga karena jumlah kunjungan juga dihitung untuk menentukan urutan site pencarian

      Delete

Copyright © 2014 Dunia Naeta All Right Reserved