Website adalah tuntutan zaman

Rasanya sangat tertinggal sekali jika seseorang tidak mengerti dengan istilah online pada masa ini,  semua orang hampir pernah merasakan fasilitas ini, banyak hal juga yang diperoleh dari melakukan hal ini, ada yang mendapatkan jutaan rupiah, atau ada yang mendapatkan jodoh bukan hanya itu ada juga yang menjadi seorang artis.

Online ada beberapa banyak jenisnya, tentu yang paling populer adalah facebook dan twitter, namun kebanyakan dari orang hanya memanfaatkan fasilitas tersebut sebagai tempat curhat saja, ada juga yang memanfaatkannya sebagai media penjualan, namun rasanya kurang efektif dan sulit berkembang.

Lalu bagaimana dengan istilah website ? website masih dalam masa perabaan bagi warga indonesia, tidak semua orang memiliki website, namun ada kabar baiknya setidaknya hampir sebagian besar waga indonesia mulai memiliki blog masing-masing walaupun masih terbilang amatir.

Di masa ini sebuah website adalah sebuah tuntutan mutlak apalagi untuk orang yang membuka usaha, mereka lebih mudah menawarkan tanpa terlalu banyak berbicara masalah produknya, mereka cukup memberi alamat situs, dan pelanggan dapat menyimpulkan sendiri apa yang sebenarnya ada di bisniis tersebut.


Bagi masyarakan yang masih awam mengenai masalah web, maka dari itu banyak yang menawarkan jasa membuat web.

lalu siapa orangnya?

Mereka biasanya adalah orang yang mahir di bidang pembuatan website, atau setidaknya mereka adalah seorang mahsisw, kenapa mahasiswa? karena mereka termasuk orang yang bergaul banyak dengan istilah online, mungkin bagi masyarakat awam wajar rasanya bila tidak tahu masalah website, namun sungguh keterlaluan bila seorang mahasiswa tidak tahu masalah website atau setidaknya mereka wajib tahu masalah membuat blog.

Apalagi mereka yang beranjak kuliah di bidang IT, mereka akan selalu menjadi pusat perhatian masyarakat, walaupun anda misal hanya jurusan hardware, namun masyarakan tetap menganggap sama anda adalah jurusan komputer, jadi masyarakat menganggap anda tahu masalah komputer. Bahkan jika anda jelaskan masyarakat hanya akan tertawa.

Jadi, Seberapa jauhkan kepentingan website? manurut saya sangat penting, karena website merupakan kebutuhan pasar informasi yang membu segalanya jadi lebih lancar dan mudah,
Maka dari itu manfaatkan fasilitas yang ada untuk belajar minimal membuat sebuah blog, karena dengan keahlian ini mungkin saja orang percaya pada anda suatu hari mengenai penbuatan bisnisnya. good luck

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 Dunia Naeta All Right Reserved