Ayam JET SET

Ayam Goreng JET SET - merupakan produk ayam goreng yang tergolong masih baru dengan memiliki beberapa keunggulan yang memang beda dengan yang lainnya, taukan anda? jika ayam goreng yang biasa kita temui hanya terdiri dari 10-15 bumbu rahasia saja namun berbeda dengan ayam goreng JET SET ini pemiliknya (A. Sudrajat) mengatakan ayam goreng ini memiliki 21 bumbu rahasia dan sangat rahasia.

Ngomong ngomong ide kata JET SET ini diakui pemiliknya sebagai harapan sekaligus gambaran bisnis ayam gorengnya, yang akan selalu melejit cepat seperti mesin jet/roket.

Saya juga sempat makan di sana, karena ajakan teman saya. dan rasanya benar-benar unik, rasanya pengen guling-guling karena rasa ayam nya itu berkelanjutan sodara-sodara. hhe

bukan hanya itu harganya juga terjangkau, tidak melambung jauh terbang tinggi....

Bukan hanya Ayam Goreng saja yang ada di sana, namun makanan tradisional seperti pecel lele, dan minuman dingin juga ada, selain itu tempatnya yang cukup nyaman untuk menjadi tempat istirahat sejenak, apalagi saat hujan dan lapar , beuh cocok sekali.

Sempat berbincang dengan pemilik wirausaha ini, ia mengatakan menyediakan Mitra usaha yang murah, dimulai dari harga 9 jutaan.

Harga  yang relatif rendah untuk urusan usaha menengah ke atas, apalagi anda seorang pengusaha baru. jika anda membuat sendiri belum tentu usaha anda maju dan berkembang, namun mungkin usaha anda akan lebih berkembang jika ada yang membimbing.

Kabarnya JET SET juga buka di bogor bulan ini, bukan hanya itu pemilik menyatakan akan berusaha membuka minimal 1 mitra usaha per bulannya, dan sampai ada yang ke pulau sumatra loh!!.

Langsung saja kunjungi Ayam Goreng JET SET di Cisaranten Kulon Arcamanik, Kota Bandung 40293

Atau temukan JET SET di Facebook --> Klik disini 


1 komentar:

Copyright © 2014 Dunia Naeta All Right Reserved