Postingan abadi yang membuat blog axis




Sering saya baca mengenai bagaimana sebuah blog dapat bertahan di posisi atas, para master seo mengatakan bahwa keyword dan good content yang baiklah yang mampu menahan blog di posisi atas.

setelah saya meneliti dan membacanya berkali kali, memang ada benarnya juga ada 2 fakta yang saling berkaitan.

1. Keyword yang sesuai

Seperti yang anda sekalian ketahui, keyword adalah element penting dari sebuah blog, walau akhir-akhir ini para master menyatakan bahwa google tidak terlalu tertarik dengan keyword namun nyatanya pembaca kadang melihat sebuah situs dari keyword nya.

banyak dari mereka mencari keyword yang sesuai, bahkan mengunjungi adwords untuk survei kata apa yang sering di cari banyak orang.

*cara membuat keyword memang sudah tidak asing, biasanya terdiri dari 2 kata membentuk satu frasa. pertama kata abadi ( cara, mode, how to.. dll) kemudian di ikuti dengan konten yang dimiliki.

kemudian deskripsi yang menarik dan kadang sedikit mengelabui para pembaca. Namun hal ini justru menjadi bumerang dan para pembaca enggan melihat blog ini lagi.

2. Good content

seseuatu yang cukup sulit bagi para blogger mencari hal tersebut, karena sudah terlalu banyak konten penting yang menarik tersebar di berbagai blog.  Memiliki Good content adalah tambang emas besar bagi para blogger namun istilah copy-paste adalah bajak lautnya.

kadang good content ini dilindungi dengan pasword atau anti copy paste, membuat para  pembaca kesulitan dan berlari menuju blog lain.

LALU apa yang membuat blog abadi? menurut kesimpulan saya, postingan abadi adalah postingan yang memiliki keyword yang terdiri dari kata yang abadi + kata kedua yang menarik. kemudian blog tidak membingungkan dan informasi yang di dapat tidak dipersulit.

maka blog tersebut akan tetap axis dengan sendirinya. 

mungkin itu yang saya tahu semoga bermanfaat :) 

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 Dunia Naeta All Right Reserved