Jangan Takut Dengan Copy Paste


Anti copy paste - itulah seharunya prinsip yang diterapkan oleh seorang blogger, kenapa demikian? karena blogger sejati senantiasa memberikan informasi yang baik bagi para pembacanya. apapun yang terjadi walau terkadang trafic blog berkurang karena kurang artikel ia tidak memutuskan mencopy artikel orang lain dan memasangnya di blognya. 

Sebagian besar blogger tertarik dengan artikel yang bagus yang dapat menaikan trafic blognya, hal ini membuat peperangan para blogger  dengan efek sulitnya informasi yang di dapat oleh para pengguna internet.

Namun copy paste boleh-boleh saja asalkan artikel yang kita copy di bubuhi sumber dengan link hidup, mengapa demikian? karena bukan hanya masalah hak paten, namun juga masalah kebenaran informasi. bisa saja artikel yang kita copy adalah artikel yang salah dan pembaca mengcomplain isi dari bacaannya dan kita tidak bisa mempetanggungjawabkan keadaan tersebut.

Sebagai blogger jangan takut di copy paste, karena artikel unik mungkin bisa di copy namun kemampuan kita untuk blogging dan membuat artikel yang bagus dan unik tidak. maka bagi sobat blogger teruslah berkarya jangan pernah takut dengan masalah ini, buat para pengunjung puas dengan bacaan yang baik dan berbobot. bukan hanya itu masalah SEO dan sebainyapun akan mempengaruhi dalam kompetisi dunia blog, jadi apapun yang terjadi berikan yang terbaik untuk pembaca.

karena search enggine mengerti mana situs yang asal dan situs yang baik

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 Dunia Naeta All Right Reserved