Ciuman Belebihan Menyebabkan Kehamilan ?

Saat melihat judul mungkinkan anda kaget dan sedikit tidak percaya dengan apa yang anda baca, sesungguhnya berciuman itu bisa mengakibatkan kehamilan, percaya atau tidak ini adalah sumber awal petaka anda. saat petama anda mungkin hanya berpergangan tangan, dan seterusnya kemudian seterusnya hingga mungkin saja anda suatu hari khilaf dan melakuhan hal yang dilarang agama karena adanya kesempatan.

layaknya bang NAPI yang selalu berkata kejahatan bukan karena ada kesempatan namun juga ada niat pelaku. sama saja jika anda sering malakukan ciuman atau istilahnya berlebihan bukan tidak mungkin anda memiliki niat untuk melakukan yang lebih lagi, kenapa demikian/ kerena sesungguhnya manusia tidak memiliki rasa puas mereka selalu ingin lebih dan lebih lagi dalam segala hal. walau terkadang mereka tahu itu salah namun tetap saja mereka lakukan bahkan lebih.


Firman Allah swt :

وَلاَ تَقْرَبُواْ الزِّنَى إِنَّهُ كَانَ فَاحِشَةً وَسَاء سَبِيلاً ﴿٣٢

Artinya : “Dan janganlah kamu mendekati zina ; Sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji dan suatu jalan yang buruk.” (QS. Al Israa : 32)


Jauhi hal itu karena sesuatu yang buruk pasti berbuah buruk walau memang memiliki pelajaran di dalamnya, namun itu pasti terleletak di akhir setelah kita sadar dan menyesalinya.

jadi kesimpulannya memang bisa menimbulkan kehamilan karena rasa ketagihan, jadi sebaiknya di hentikan saja walau menurut anda sulit, coba baca dulu Cara Ampuh Bersikan Fikiran Dari Konten Porno

Selamat berjuang untu kehidupan yang lebih baik. 

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 Dunia Naeta All Right Reserved