Cara Menguji Kesetiaan Pasangan

Bayak hal yang kita fikirkan saat pasangan kita tidak ada, kadang kala kita was-was walau dalam hati berkata selalu possitif thinking namun tetap saja perasaan buruk itu selalu ada. mungkin cara ini bisa mengetahui sejauh mana pasangan anda setia, namun ingat jangan jadikan cara ini sebagai sumber pertikaian, walaku hasil tesnya mengecewakan  kenapa tidak kita membimbingnya atau membicarakan masalah hubungan ini dengan serius agar lebih baik dan lebih enak dirasa.

1. Tanyakan secara langsung mengenai hal kesetiaan, entak itu sebuah komitmen atau lainnya

Menanyakan secara langsung adalah hal yang paling sulit dilakukan dan paling sulit dipercaya, namun untuk pasangan yang baru biasanya akan manjawab secara jujur, maklum belum ada rasa ketergantungan antara keduanya.

2. Uji dengan SMS palsu

Uji dengan sms palsu, jadilah orang lain untuk hal ini. namun anda jangan marah terlebih dahulu bila baru satu kali sms dia sudah membalas sms anda, mungkin saja ia hanya menganggap itu temannya yang lain atau teman lamanya dulu.



Jangan marah juga bila ia anda goda, bersyukurlah berarti dia normal. dan sampai sejauh mana anda menguji jika hasilnya baik bersyukur, jika hasilnya kurang memuaskan coba bicarakan apakah memang sifatnya seperti itu ataukan sudah bosan dengan kita.

hal ini berguna untuk kelangsungan hubungan, percuma saja bila anda meneruskan bila orang yang anda sayangi sudah tidak berpihak.

3. Membuat akun palsu, entah itu fb tweet dll.

ingat 1 foto itu mencurigakan, buat data selengkap mungkin, dan lakukan seperti caya yang kedua,

mungkin itu yang bisa saya sampaikan hasil baca-baca ,, semoga bermanfaat

2 komentar:

Copyright © 2014 Dunia Naeta All Right Reserved