Blog seo kontes adalah blog murahan?

Adalah kata yang terlalu pedas bila dikatakan sepert itu, masalahnya saya juga ikutan seo kontes hhhe..

ada satu permasalahan ketika mengikuti seo kontes, yang jadi masalah adalah bukan good content yang diunggulkan melainkan cara-cara para blogger untuk memajukan artikel mereka, berbagaicara mereka lakukan mulai dari baca mantra, copy paste, pergi ke dukun, pasang tumbal dan yang lainnya.

Ketika lomba seo diadakan sebernarnya dengan secara tidak sadar kita hanya membantu pemilik lomba untuk menyebarkan link mereka, dan membuat site link in ke situs mereka. bukan hanya itu, saya pernah membaca bahwa semakin banyak site link in terhadap situs tersebut maka situs tersebut dianggap situs yang penting bagi seach engine, terlepas dari benar atau tidak tapi jumlah site link in alexa sedikit membuktikan semakin banyak link maka rank nya semakin baik.

Jika dikatakan blog yang mengikuti kontes seo adalah blog abal-abal, maka pernyataan itu tidak sepenuhnya benar karena sesungguhnya para pemiliki bloh hanya berusaha mendapatkan hadiahnya dan membantu orang menyebar link.

secara sederhana demikian, seo sah-sah saja asal tidak melanggar aturan dunia maya. apakah kalian juga pelaku lomba seo?




0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 Dunia Naeta All Right Reserved