Cara Mempertahankan Blog menjadi urutan pertama di google

Cara Mempertahankan Blog di halaman pertama di google - caranya cukup sederhana secara mendasar google bekerja berdasarkan kata kunci berikut hal yang lainnya seperti seo trick dan lainnya itu hanya pendukung saja agar menjadi urutan pertama. mungkin setelah anda membaca postingan saya sebelumnya mengenai Cara Membuat Artikel Menjadi Urutan Pertama Di Google

Namun sadarkah anda ada satu posisi yang jarang anda lihat tentunya, hal ini saya perhatikan dan ternyata berpengaruh pada posisi rating blog ini.

Survei saya mulai dari draft blog sendiri, dan saya melihat statistik pencarian kemudian setelah itu mengembangkan menjadi konten yang lainnya namun masih satu jenis dan alhasil hal ini sukses berat.

Sebelumnya saya mengecek draft blog, apa saja yang sudah terindex di google misal seperti ini :


Turbo pascal merupakan aplikasi pemrograman yang isinya bermacam-macam ada istilah repeat,, sorting dsb. maka dari itu saya mengembangkan mencari dan membuat artikel mengenai contoh program yang ada di turbo pascal



Jangan lupa, jangan pernah menggunakan artikel copy paste karena hal ini tidak akan berhasil, selain itu cara ini juga akan membuat blog anda lebih spesifik lagi nantinya.

DI langkah selanjutnya, saya membuat artikel yang satu jurusan dengan artikel yang sudah ter posting sebelumnya.

Saat pertama memang belum terinde dengan cepat namun lama-kelamaan akan menjadi artikel yang bisa bersifat abadi.




kemudian sesudah muali terindex muncul di draft seperti ini : 





Kemudian bisa anda cari dan buktikan sendiri coba ketik posisi kata kunci tersebut di google ada di mana, saya jua sedikit heran malah kata kunci pertama kalah dengan kata kunci yang baru, namun itulah google lebih merekomendasikan kata kunci yang lebih spesifik.



ini hasil dari pencarin kata kunci tersebut .



Kata Kunci contoh program pascal repeat

contoh program sorting




1 komentar:

  1. Terimakasih mas atas masukannya. saya sangat terbantu nih. akan saya coba. terimakasih

    ReplyDelete

Copyright © 2014 Dunia Naeta All Right Reserved