Cara Membuat Artikel Menjadi Urutan Pertama Di Google

Cara Membuat Artikel Menjadi Urutan Pertama Di Google - Memang sudah banyak di bahas di beberapa situs. namun kali ini saya ingin membahas bagaimana cara penulisan dan apa saja faktor yang mendukung dalam membuat artikel menjadi no 1 di goole.

Langsung saja ada faktor yang membuat artikel menjadi urutan pertama adalah :

1. Isi konten yang relevan

Isi konten yang relevan, memang yang paling direkomendasikan di google apalagi deskripsinya sesuai dengan apa ayang dicari para pembaca, akui saja pasti anda juga selalu membaca isi konten sebelum mengklik link yang ditunjukan google. misal seperti ini 


Klik untuk memperbesar
Deskripsi blog pertama lebih ringan dan tidak berbelit belit dari pada blog yang ke dua, maka blog yang kedua tentu kalah saing karena isi nya yang kalah relevan dengan yang di cari oleh para pembaca.



2. Artikel Sudah Terindex Googel Minimal 20 Hari, atau untuk mempercepat gunakan fasilitas ping.

3. Blog memiliki banyak konten mengenai hal terkait, juga rank yang bagus akan menentukan pencarian utama google contohnya seperti ini  :





Nah jadi itulah hal yang di nilai google, kemudian bagaimana cara secara keseluruhan agar mesin pencari  merekomendasikan artikel kita, perhatikan gambar di bawah ini :


klik untuk memperbesar



1. Memadatkan kata pencarian.

Seperti gambar di atas kata memasang penjadi kata pasang, maka kata memasang kalah dengan kata dasar pasang, karena dengan kata yang tidak berbelit belit maka google aka merekomendasikannya, selain itu lihat juga posisi kata kunci, kata kunci pasa situs pertama lebih diletakan di awal di banding sebelumnya, maka dengan otomatis maka akan lebih di rekomendasikan.


2. Memasang Back link, internal linkl.

artikel yang memiliki link atau back link yang banyak akan lebih di utamakan karena mesin pencari akan mengangap penting konten yang banyak back link nya, hal ini 

3. Memperhatikan bounce rate.

bounce rate adalah interval waktu seorang pengunjung berapada sebuah situs, semakin lama pengunjung ada di blog maka bounce rate nya semakin baik.

4. Yang terpenting bukan artikel copy paste.




Dari pembahasan di atas maka dapat disimpulkan hal berikut :

1. Buat deskripsi kata kunci di bawah 200 char pertama sebuah artikel, atau buat judul yang seuai dengan kata penelusuran.


2. Memadatkan kata kunci
3. Memasang internal serta back link bila diperlukan.
4. Membuat artikel yang komplit atau panjang namun tidak memusingkan untuk mempenaruhi bounce rate.

5. Jangan Pernah melakukan copy paste.
6. Buat artikel yang spesifik dan saling berkalitan atau baca dulu | Spesifikasi Blog Diperlukan !|
7. Memperkecil konten lain yang ada di artikel untuk meningkatkan kecepatan blog. semakin cepat semakin banyak pengunjung yang betah selain itu jika pengunjung betah maka akan bertambah dan semakin di rekomendasikan.

2 komentar:

  1. wah tricknya bermanfaat sob, mantep, hehehe makasi

    ReplyDelete
  2. Ajib gile tipsnya gan, sangat membantu.., thank untuk artikel berbobotnya, update terus konten uniknya gan.. semoga blognya sukses.

    ReplyDelete

Copyright © 2014 Dunia Naeta All Right Reserved