Backstreet Itu Indah?


Back street atau disebut juga hubungan di bawah tangan yang arinya hanya orang yang menjalani hubungan itu yang tau masalah mereka. Di zaman ini back street mungkin banyak yang mengalami dengan berbagai macam alasan, seperti dilarang orang tua, malu sama teman, menjaga perasaan teman dan yang lainnya dengan alasan yang berjuta.
Lalu apa yang menjadi alasan mereka menjalani back street? alasannya hanya satu karena mereka saling mencintai dan walaupun dalam keadaan terdesak sekalipun mereka tak ingin berpisah walaupun kadang ujung-ujungnya tetap berpisah juga. Bukan hanya orang lain tapi gue juga pernah back street gara-gara dilarang acaran sama seorang Cw, alasn orang tua gue simpel yaitu gara-gara ortu gue gak suka sama ortu cw gue,  lalu kadang gue bertanya kenapa ortu yang peunya salah harus gue yang menderita. Namun gue ambil sisi positifnya aja banyak orang yang direstui namun kehidupannya masih aja menderita/susah rezeki apalagi yang gak dapet restu? Sampai kapanpun back street emang sulit untuk mendapatkan jalan keluar, namun balik lagi pada diri kita masing-masing apakah hubungan itu layak dipertahankan apa engga. Namun bila sekiranya layak kenapa tidak kita pertahankan, namun bila sulit terimalah kenyataan, masih banyak jalan hidup simpanlah cerita itu buat cerita yang indah dan jangan jadikan sumber permusuhan.

yang  kedua alasan BC adalah gara-gara ingin menjaga perasaan teman atau orang lain yang dekat denan kita, walau ini sangat merugikan bagi pasangan kita namun sebisa mungkin kita juga menjaga perasaan pasangan kita, yang penting pasangan kita mendapa prioritas utama di banding teman kita yang ingin kitra jaga perasaaannya namun  dalam batasan tertentu, jangan sampai anda terlalu serius dalam manjaga perasaan orang lain namun mengabaikan pasangan ana, itu yang salah dan hanya berakibat buruk bagi hubungan kalian

yang terakhir saran dari saya dalah sebisa mungkin kita sabar dalam menjalani hubungan itu dan andaikan anda sabar pasti tuhan kita bisa membantu dalam segalahal, terutama dalam hubungan yang kita jalani. Daqn percayalah bahwa alloh selalu menolong orang yang kesusahan.

1 komentar:

  1. ganti lagi templatenya gan, btw semangat gan jangan tertidur lagi...

    ReplyDelete

Copyright © 2014 Dunia Naeta All Right Reserved