Artikel atau Bacot ?

Blog menjadi populer sekarang ini hal ini dikarenakan membuat sebuah tweet atau status suda terlalu mainstream. banyak orang beralih ke dunia blogging walau kadang nyanya posting semau hatinya saja, bukan hanya untuk pemula melainkan blogger kelas atas juga kadang melakukan hal tersebut.

Kata bacot atau omongan,mungkin terdengar kasar namun kata yang saya maksud adalah curhatan hati yang separuh menjadi artikel atau tips and trick. biasanya pemula lebih banyak curhat dan blogger menangah lebih suka bacot sedangkan blogger kelas dewa hanya menggunakan postingan bacot sebesar 7% dari postingan keseluruhan.

Hal ini lebih baik bagi saya, menjadikan bacot sebagai landasan pelajaran yang kadang bisa menginspirasi orang lain di bandingkan membuat artikel hasil Copy paste. orang yang sering berbagi masalah kecil di blog mungkin akan menjadi sesuatu yang menarik dan bermanfaat bagi orang lain.

beda halnya denga pemeran copy paste, kadang pemeran copas yang tidak pernah mencantumkan sumber dan belum tentu kebenarannya membuat saya kesal, karena beberapa dari mereka memaksa saya untuk renovasi blog berulang kali akibat artikel mereka yang kurang relevan dan tidak mencantumkan sumber.

berbeda dengan orang yang suka berbagi, walau 80% dari kata-kata mereka adalah curhatan namundi dalamnya selalu tersirat pesan untuk kita pelajari, walau secara kongkrit bukan tips and trick yang nyata yang terasa langsung khasiatnya.

Terus berbagi, karena itu lebih baik daripada copy paste.

2 komentar:

  1. Menurut ane, gak peduli dia bacot ato enggak, yang penting, dia layak ato enggak nulis artikel begitu secara sisi keilmuan dan pengetahuan dia (authority).

    ReplyDelete

Copyright © 2014 Dunia Naeta All Right Reserved