Pilihan Kegiatan Menyambut Tahun Baru

Malam Tahun baru pada dasarnya sama saja dengan malam biasa, namun kebiasaan ini muncul karena adanya suatu dorongan sugesti tentang semangat positif atau biasa di jadikan sebagai tonggak perubahan atau bisa di sebut MOVE ON buat para jomlo :P 
Bagi yang memiliki pasangan, tentu saja kegiatan yang akan mereka lakukan di malam ini adalah bersama pasangannya. namun tidak semua, ada juga dari mereka tidak bisa bertemu. 

yang biasa menjadi masalah adalah para jomlo, kadang mereka bingung dan marah-marah tidak jelas di jejaring sosial, hal ini bisa di mengerti karena mungkin mereka tidak ada acara atau teman untuk menyambut MOVE ON mereka.

namun mungkin acara berikut bisa membuat anda tidak terlalu BT menghadapi malam ini.
  1. Mulai sms teman anda, siapaun ajak mereka yang tidak punya acara untuk menyambut tahun baru ini bersama anda, tak perlu acara mahal. memasak atau kadang ngopi bersama bisa dijadikan acara.
  2. Turnamern PS.
  3. Menonton Film yang belum anda tonton.
  4. Mempeajari sesuatu yang belum anda ketahui.
  5. menonton Konser NOAH .. ada  tuh di TV 
  6. Mengaji ( salah satu langkah MOVE on paling baik namun sulit.
  7. Bermain Musik, belajar musik menjadi satu pilihan soalnya menantang dan asik.
  8. OL barengan yukk sama gue wkkkk 
Langkah terakhir adalah tidur, makanlah sebanyak"nya dan pasti anda akan mengantuk. yang jelas jangan terlalu bersedih karena pasti akan ada sesuatu yang baik di masa depan walau tidak di mulai pada tanggal 1 

" Yakinlah ALLOH selalu menolong Orang yang Susah"

@agit_unlimit
facebook.com/bang.agot

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 Dunia Naeta All Right Reserved