Menggunakan Twitter Dengan Facebook



Dengan menggunakan aplikasi Twitter untuk Facebook, Anda akan dapat menghubungkan akun Facebook dan Twitter Anda sehingga Tweet Anda akan dikirim ke profil Facebook Anda via aplikasi tersebut.
Catatan: Bila Anda menghubungkan akun Facebook Anda dengan akun Twitter Anda, teman-teman Facebook Anda yang juga menggunakan aplikasi ini dapat menemukan akun Twitter Anda.
Untuk menghubungkan Akun Twitter dan Akun Facebook:
1.      Masuk ke akun Twitter yang Anda inginkan untuk dihubungkan dengan profil Facebook Anda
2.      Di tab atau jendela baru, masuk ke akun Facebook yang Anda inginkan untuk dikirimi pembaruan Twitter Anda.
3.      Kunjungi halaman Aplikasi http://apps.facebook.com/twitter/
4.      Ketika ditanya, "apakah Anda ingin menghubungkan akun Twitter dan Facebook Anda?" seperti ditunjukkan pada gambar di bawah, pilih 'Izinkan.'

CATATAN: Anda harus mengeklik 'Izinkan' seperti di atas agar Tweet Anda dikirim ke profil Facebook Anda. 
Bagaimana cara saya mengirim Tweet ke dinding Halaman Penggemar Facebook?
Jika akun Facebook Anda terdaftar sebagai pengelola halaman tersebut, Anda dapat menggunakan aplikasi Twitter untuk Facebook untuk mengirim Tweet Anda ke dinding Halaman Penggemar Facebook Anda (kabar baik untuk grup, perusahaan, dan organisasi politik!) Untuk melakukannya, cukup ikuti langkah-langkah di atas untuk menghubungkan akun Anda dan klik kotak tambahan untuk mengaktifkan kiriman ke Halaman Facebook yang diinginkan.
Privasi
Privasi adalah hal yang paling penting bagi kami. Kecuali seorang pengguna Twitter secara tersirat memilih untuk mengotorisasi Aplikasi Facebook milik Twitter untuk tersambung ke akun Facebook mereka, kami tidak akan menampilkan nama pangguna Twitter orang tersebut atau informasi identitas lainnya (mis: gambar profil, bio, dll)

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 Dunia Naeta All Right Reserved