Info Algoritma Google


Sebuah update untuk algoritma pencarian kami
Kami bertujuan untuk memberikan pengalaman hebat bagi pengguna kami dan telah dikembangkan lebih dari 200 sinyal untuk memastikan algoritma pencarian kami memberikan hasil terbaik. Mulai minggu depan, kami akan mulai mempertimbangkan sinyal baru dalam peringkat kami: jumlah penghapusan hak cipta yang valid pemberitahuan yang kami terima untuk setiap situs tertentu. Situs dengan tingginya jumlah pemberitahuan penghapusan dapat muncul lebih rendah dalam hasil kami. Perubahan peringkat akan membantu pengguna menemukan yang sah, sumber kualitas konten lebih mudah-apakah itu dulu lagu di situs musik NPR, sebuah acara TV di Hulu atau musik baru mengalir dari Spotify.

Karena kita kembali boot kepindahan hak cipta kami lebih dari dua tahun yang lalu, kita telah diberikan data yang lebih banyak oleh pemilik hak cipta tentang melanggar konten online. Pada kenyataannya, kami sekarang menerima dan memproses penghapusan hak cipta lebih pemberitahuan setiap hari daripada yang kita lakukan di seluruh 2009-lebih dari 4,3 juta URL dalam 30 hari terakhir saja. Kami sekarang akan menggunakan data ini sebagai sinyal dalam peringkat pencarian kami.

Pemegang hak cipta hanya tahu jika ada sesuatu yang berwenang, dan hanya pengadilan dapat memutuskan apakah hak cipta telah dilanggar; Google tidak dapat menentukan apakah suatu halaman web tertentu tidak atau tidak melanggar hukum hak cipta. Jadi sementara ini sinyal baru akan mempengaruhi ranking dari beberapa hasil pencarian, kami tidak akan menghapus setiap halaman dari hasil pencarian kecuali kita menerima pemberitahuan hak cipta berlaku penghapusan dari pemilik hak. Dan kami akan terus menyediakan alat-alat "kontra-pemberitahuan", sehingga mereka yang percaya konten mereka telah keliru dihapus bisa mendapatkannya dipulihkan. Kami juga akan terus menjadi transparan tentang kepindahan hak cipta.

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 Dunia Naeta All Right Reserved