Cara sikapi Mantan yang plin-plan


Apa kalian pernah mengalami masa ini, masa di mana kalian baru mengalami putus? Kadang ada beberapa mantan yang mengajak kita untuk kembali padanya namun rassanya akan berbeda. Dan biasanya tak seindah dulu.

Dan kadang juga tak lama hubungan itu akan putus lagi dan setelah itu dia akan kembali mengajak kembali jadian! Hal ini disebabkan karena :

  1. dia merasa ragu untuk meninggalkan namun tidak nyaman jika mengulang kembali kisah ini. 
  2. Ini juga disebabkan karena dia belum menemukan pasangan lagi setelah mengalami putus dengan kita. 

Lalau apa yang harus kita lakukan ? ini pertanyaan yang biasanya mengundang sikap perang dalam diri, kadang kita juga selalu terpancing dengan ajakannya  walau pda akhirnya selalu kita terkena permainannya.

Hal ini patut kita pertimbangkan :
1.       Cobalah tegar dan tidak membalas pesan atau telepon yang ia lakukan pada kita, tujuannya bukan memutuskan silaturahmi namun menghindari rasa sakit yang akan terjadi dan cobalah sabar untu beberapa bulan atau tahun.
2.       Jangan mudah tergoda, angap saja tujuannnya adalah mempermainkan kita, sisi baiknya jika ia benar-benar ingin kembali dan serius di langkah ini akan terlihat sejauh mana perjuangannnya dan keseriusannnya
3.       Bersikap lebih dewasa, urungkan nafsu dan amarah. Cobalah menjadi orang tersabar di dunia walau sulit, hal atau apapun yang ia sugestikan jangan masukan kedalam kepala, karena ia hanyaa memancing untuk melumpuhkan kita
4.       Jika masih saja sulit, cukup ganti no hp dan blokir akun sosialnya
5.       Bila anda masih teringat dengan dia, jangan terlalu banyak menyendiri cobalah menambah kegiatan agar cepat lupa dengan ap yang ada.

Demikian tips saya semoga bermanfaat

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 Dunia Naeta All Right Reserved