WASPADA 3 Cara Terbaru Hack Akun FB

Di saat terakhi ini zukerburg berusaha menjaga halaman rumahnya yaitu situs facebook dari ancaman para cracker, ingat bukan hacker.

dalam kasusnya ia banya berfikir bagaimana ia dapat menjaga kerahasiaan akun FB dari ancaman cracker.
dan akhir-akhir ini ada cara yang paling popouler dan sangat mudah digunakan, dan bagi anda pengguna Fb untuk berhati hati akan hal ini.
selain facebook freezer, facebook hacker dari v1- yang pro dan aplikasi yang sudah jelas seperti MD5 Hash Decrypter.ada 3 cara  lainnya :









  1. Penggunaan keyyloger 
yaitu berupa cara pengalihan server yang berada di email kita, ke komputer yang ia gunakan, tentunya menggunakan virus paling populer untuk hal itu, yaitu trojan.
kemarin sempat saya coba namun gagal gara-gara keburu ke blokir sama antivirus, karena saat itu saya lupa memblokirnya.
      
     2. Cara Fake Login

Sebenarnya ini adalah terusan dari penggunaan Key Logger hanya saja di tambah penggunaan easy binder, seperti halanya aplikasi penampungan, cara ini tak jauh beda dengan web hosting. jadi nanti para cracker akan membuat laman palsu seperti Facebook namun alamatnya bukan facebook tapi alamat lain. maka bila anda mengklik tautan lalu anda tiba-tiba saja keluar FB dan harus login. lihat dulu alamatnya apakah www.facebook.com atau bukan.


   3. Friend Hack 
sebenarnya saya tidak tahu namanya apa, tapi ya ini adalah cara dimana seorang craker akan masuk dengan alamat email kita namun dia tidak tahu pasword yang kita miliki. 

caranya gampang namun takan saya ungkapkan untuk menghindari penyimpangan penggunaan. namun bila anda benar-benar perlu silakan hubungi saya lagsung.

jadi intinya beberapa kombinasi pasword kita akan di kirim ke 3 teman yang kita tunjuk dan percayai, dan saat penunjukan teman itu sang cracker sudah menyiapkan 3 akun FB yang dia buat untuk menerima pasword tersebut. 

namun syaratnya 3 akun tersebut harus berteman dengan sang korban.

saran saya sebaiknya, jangan add atau confirm sembarangan jika tidak kenal atau infonya tidak jelas, namun itu semua kembali pada anda semua.

ok guys itulah penemuan dari hasil otak-atik saya semoga bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 Dunia Naeta All Right Reserved