alone at the dark eps 31(dari kemaren-kemaren)

seharusnya cerita ini tayang  malam minggu kemaren, sorry guys telat soalnya "sibuk" menajdi kata pertama yang mewakili alasan terlambatnya cerita ini.

ok kamis kemaren tepatnya hari kamis yang kemarin hhe.. gue pergi ke ci panas buat refresing dan di jalan gue nemuin berbagai macam spanduk yang berisi slogan demi menjaga lingkungan, dan gue fikir daerah itu emang daerah bagus berpendidikan juga bertanggung jawab dengan kampung halamannya.


blom habisa gue kagum dengan semua itu, ada satu hal yang bikin gue pengen ketawa slogannya yang emang gak salah, tapi terlihat sangat unik dengan kombinasi kata indo dan sunda

jadi inilah slogannya :
kemudian dari pada itu ada juga desakan dari para masyarakat kampus tentang cara bicara gue yang slengean dan katanya sering bikin kesel. padahal ya begitulah gak terlalu, gak terlalu menyenangkan gitu bawaannya pengen gebukin gue katanya ....
setelah menuai beberapa protes dari mahkamah pertalkingan maka gue nyusun buku yang berjudul Talk with naeta
isinya panduan gimana biar bisa nyambung  + gak kesel kalo ngobrol sama gue hha 


dan satu cerita lagi yang pengen gue ceritain sama kalian semua

dan kali ini kalian mesti percaya kalo gue sering di godain homo, dan rasanya geli banget

sumpah homo banget..


ini buktinya :



jadi gue nulis status sendiri lagi gara-gara gue sendiri di rumah bukannya jomlo guys...

entag gimana rasanya hidup ini penuh dengan penyimpangan..

sekian deh criyanya nanti di dambung lagi

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 Dunia Naeta All Right Reserved