Aku Lupa Rasanya Jatuh Cinta

Cerita ini hadir sesaat setelah gue makan brownies. Hampa dan memang tidak ada rasanya (bukan kue browniesnya).

Kebetulan cerita ini gue tulis mumpung ada koneksi Internet gratis, Selain itu tidak bermasud menjadi orang yang puitis dengan kata-kata mempesona sepeti Darwis Tere Liye yang sering muncul di beranda gue, atau kaya kata-kata mario teguh yang isinya super semua sodara-sodara.

Bentar gue ganti dulu lagu mp3 nya !!
ok skarang udah galau !! tadi gue muter Lagu santai -steven coconut jadi susah galau. skarang udah lagu galau!

 Akhir-akhir ini gue ngerasa ada yang sedikit salah dan sedikit merindukan hal lama yang gue sukai. Yaitu bermain band secara full Bukan Unplug atau acoustic. Rasanya kurang gereget soalnya job yang gue terima akhir-akhir ini hanya Unplug saja.

Kalian mungkin tahu bagaimana rasanya menginjak efek guitar , rasanya sangat MANTAP dan GURIH.

Apalagi saat ada penonton yang jumlahnya banyak seperti saat biasa gue manggung sama UNLIMIT.  

Selain itu kalian pernah gak sih nunggu seseorang , pasti rasanya lama banget kan . Tadinya rasa deg-degan itu sedikit sedikit hilang. Tadinya bahagia menjadi cenderung bosan. dan akhirnya terkesan biasa saja. Kadang kala berfikir untuk pergi namun tak bisa. dia bilang tunggu soalnya pasti datang tapi nyatanya tak kunjung juga, hanya membuat kecewa. #curhat bray 
Kalo lo nanya gue kenapa ?...gue lagi...kesel..

*Soalnya gue lagi nunggu babeh gue di bandara

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 Dunia Naeta All Right Reserved