Aku , Alloh Dan Ilmu-Nya

Percaya tidak percaya terkadang diri ini bisa melihat aura manusia dan maksud yang ada di hati dan pikiran mereka.

Percaya tidak percaya, selalu ada alam lain yang diri ini bisa rasakan termasuk pengisinya.

Awal mulia ketika tak sadar bisa mendaya ciptakan sesuatu yang tidak mata biasa bisa melihatnya, hingga membuat saya sakit berhari-hari.



Cerita ini dimulai saat saya berjalan sendiri disebuah jalan untuk pulang, dan tiba-tiba semuanya menjadi gelap entak kenapa, dan beberapa detik kemudian saya terasa seperti memasuki sebuah pintu gerbang yang sangat besar dan cerah sekali. Jujur saya tidak tahu itu apa dan mengangapnya hanya ilusi!

Beberapa hari kemudian, mulai selalu ada kehidupan lain yang mencoba berkomunikasi. Saya kira itu ilusi dan imajinasi saja, maklum saat itu saya masih anak-anak.

karena hobby menggambar saya tiba-tiba mengambarkan apa yang saya lihat saat terdengar bisikan tentang celotehan mereka " aku yang berkuasa disini! " .

1 kali biasa saja, 2,3,4, sampai 5 kali saya menggambarkan mereka dan akhirnya saya sakit dengan bengkak di tangan kanan. Panas, meriang , pusing, dan pandangan kabur, itu yang bisa saya rasakan.

Saat Smp tiba ada yang mengajarkan saya mengenai ilmu Alloh SWT. Orang lain mengatakan kalau ini gaib! tidak bisa dipercaya atau dibuktikan dengan ilmiah.
Awalnya saya juga tidak percaya, tapi ada semacam energi atau aura yang terpancar dari orang itu yang membuat saya penasaran dan ingin belajar apa sebenarnya yang ia miliki!

Setelah hampir 3 tahun saya belajar, baru saya paham bahwa memang dunia yang lain itu ada, dan disana mulailah kemampuan ini saya bisa kendalikan sedikit-demi sedikit.

Masuk Sma ada lagi ilmu Alloh yang lain, dan saya memutuskan untuk memperdalamnya juga, dan ternyata sama satu konsep bahwa " Setiap manusia memiliki energi yang besar dan mampu membentuk aura yang memungkinkan digunakan untuk hal tertentu" termasuk berkomunikasi dengan alam lain atau mengetahui maksud hati seseorang.

hampir 2 tahun lebih saya belajar dan memang saya semakin percaya bahwa manusia dan makhluk yang lain bisa berkomunikasi! 
Jujur saja secara abstrak semenjak saya sakit, saya tidak pernah menemukan mereka dalam wujud nyata!
tapi kalau merasakan adanya mereka sering. Termasuk mereka yang berada pada tubuh teman-teman saya.

Saking bosannya saya bertemu mereka, saya putuskan untuk berhenti dan mencoba menutup apa yang saya mampu lakukan! Sejujurnya saya risik ketika mereka mencoba mencelakakan teman-teman!

Tapi akhir-akhir ini saya ingat lagi dan kembali tertarik, mengingat Alloh memberi saya pengelihatan mengenai tanggung jawab. saya sadar setiap "ilmu adalah tanggung jawab" .
Karena saya tahu, makanya saya jadi wajib menjaga teman-teman!

bukan hanya itu, banyak dari "mereka" yang selalu menceritakan begitu berkuasanya Alloh SWT. Bahkan diantara mereka banyak yang menangis karena malu dan ingin kembali ke jalan Alloh SWT. 
Sekali lagi, ilmu yang saya pelajari membuat saya lebih dekat dengan Alloh. kadang air mata ini mengalir ketika mengingat nama-Nya dan mendengar cerita "mereka"

Saya simpulkan setiap ilmu yang kita miliki adalah tanggung jawab, dan membuat kita lebih dekat dengan Alloh SWT pencipta kita.
الله أكبر


2 komentar:

Copyright © 2014 Dunia Naeta All Right Reserved