Ungkapan Kata-Kata Galau

Kumpulan kata-kata galau | Nyesek Abis
Galau

Sesungguhnya tak ingin ku melepasmu, tapi membuatmu bahagia itu lebih baik
 Lebih berat ketika mempertahankan hubungan ini sendiri
Haruskah Brakhir begitu saja? saat aku mulai mempertahankanmu?
Kenapa kamu pergi? saat kamu jauh, stidaknya lihat aku yang menangis sendiri
Jangan ragu raihlah duniamu, karna aku hanya jembatan untukmu bahagia
tak ada yang senyaman denganmu, tapi bagimu bersamanya lebih nyaman
sebatas itukan kamu ingin bertahan denganku?
mungkin tak ada yang sepertimu di depan nanti
orang bilang galau itu sementara, itu benar. Tapi cinta aku selamanya buat kamu
Suatu hari mungkin aku harus mampu tersenyum. " saat kau bersamanya"
Kenangan ini berlalu begitu saja, jujur aku masih ingin bersamamu jika kau mampu bertahan.
Maafkan aku melepasmu, Aku tak ingin lebih benci padamu. karena dasarnya aku mencintaimu
 Mulai besok dan seterusnya gak akan ada ucapan selamat pagi lagi di hp aku.
Cuman diri sendiri dan seseorang yang bisa bahagiain aku, seseorang itu kamu , yang udah pergi

Free Music Online

Free Music Online



free music at divine-music.info




2 komentar:

  1. "Terkadang indah tak selamanya :)"

    Ikut tambahin juganih biar rame, terus berkarya gan :)

    ReplyDelete

Copyright © 2014 Dunia Naeta All Right Reserved