Cara memasang iklan yang tepat

Cara memasang iklan yang menghasilkan uang banyak, tidak semudah yang dilihat. Ternyata ada trick memasang iklan agar bisa mendapat pendapatan banyak per bulannya.

Baik langsung saja pada permasalahan. banyak blogger yang asal asalan memasang iklan sehingga penghasilan perbulannya tidak lebih besar dari pulsa yang dikeluarkan.


  • Pertama anda harus benar-benar paham apa yang disajikan di blog anda. Seperti apa spesifik blog anda. Sehingga itulah pentingnya Mengetahui cara membuat blog spesifik
  • Pasang tag iklan yang sesuai. Berikut contoh pasang tag  iklan blog. Misal blog anda spesifikasinya adalah download game java / dunia game
Berikut adalah contoh sebuah penyedia jaringan periklanan. 
Cara memasang iklan

Disana ditulis deskirpsi kata kunci blog anda, maka anda harus mengisinya sesuai dengan kata kunci populer pencarian blog anda. Sehingga iklan yang muncul mengenai hal yang anda tulis disana.

misal : anda memasang tag game. Maka iklan yang keluar mengenai permainan, jadi akan banyak pengunjung yang meng-klik iklan anda.

Selamat mencoba

6 komentar:

  1. ini yang menjadi impian semua blogger yang menaruh iklan di blognya

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia gan makasi udah berkunjung sering" aja kesini hhe

      Delete
  2. Terimakasih atas tipsnya ya Sob.

    Salam wisata

    ReplyDelete
  3. Wach agan yang satu ini masih menekuni dunia perPPCan, salut buat pantang menyerahnya gan, Penerapan iklan di blog ini juga sangat tepat gan, apalagi yang dibawah post itu. Saya kurang beruntung di bidang PPC mungkin karena kurang ulet ya gan, tapi semangat ente bisa ditiru... Diem-diem pasti udah gede ya komisinya,,, :>) :>) :>)

    ReplyDelete
    Replies
    1. akh engga juga, emng yang di geluti bidang apa gan skarang
      ?

      Delete

Copyright © 2014 Dunia Naeta All Right Reserved