100 Ide Unik Untuk Blog | Halaman 2


Setelah sebelumnya saya membahas blog yang termasuk blog spesifik padap postingan 100 Ide Unik Untuk Blog , sekarang saya akan melanjutkan blog kreatif selanjtnya mungkin bisa menjadi inspirasi buat anda sekalian.

Untuk Urutan 11 sampai 20 :

11. Blog Kesehatan Pria

Kesehatan menjadi no 1, banyak di zaman ini pria yang bermasalah karena kebanyakan #mainserong. Bukan hanya itu banyak juga pria yang masih suka gagal memuaskan istrinya. Maka dari itu bila anda mempeunyai kemampuan untuk hal tersebut maka mengapa tidak anda menjadi admin dari blog sejenis ini.
Contoh untuk blog tersebut adalah blog : http://khususpria.blogspot.com
12. Blog Perjodohan
Ini nih yang ada di televisi yang kontak jodoh, berawal dari ide unik untuk membuat sebuah situs perjodohan, jika anda mempunyai potensi lebih untuk mengedit template dan membuat databas maka cocok untuk membuat blog seperti ini, tidak sedikit zaman sekarang orang mencari jodoh lewat internet loh
Contohnya : www.birojodoh.org

13. Blog Pencinta Alam

Semakin semakin sedkit orang yang paham negenai masalah pencinta alam maka akan semakin banyak orang yang akan mencari pengetahuan dari internet, maka jika anda punya kemampuan terssebut maka kenapa tidak anda membbuat blog khusus untuk forum pecinta alam, cara bertahan hidup dan sebagainya.
Misal contoh blog pencinta alam adalah : www.mapala-apache.blogspot.com 

14. Blog Konseling keluarga
Dalam kehidupan berkeluarga tentu saja tidak mudah adanya , kadang banyak rintangan yang masih belum bisa terpecahkan. 
dalam blog tersebut berilah fasilitas tanya jawab agar para pengunjung bisa menceritakan masalahnya dan ada yang menjawab atas dasar pengalaman yang mereka tahu. Selai itu bisa juga anda menambahkan artikel " cara membangun keluarga harmonis" dan seterusnya.
salah satu contoh blog konseling keluarga : http://blogkeluarga.com

15. Blog  Kumpulan Doa

Sudah jarang buku yang menerbitkan bacaan doa sehari-hari, kebanyakan sudah percintaan. Jika anda memiliki blog tentang agama misalnya doa, Bukan hanya orang biasa yang akan mengunjungi melainkan para siswa yang sedang meghadapi ujian atau ulangan biasanya akan mencari materi seperti ini.
salah satu contoh blog doa adalah : http://kumpulandoa.com/

16. Blog Katu Ucapan

Isinya tentu saja membahas mengenai design dan kata-kata ucaoan selamat atau berduka kepada seseorang, selain itu anda juga bisa menambahkan gambar-gambar sampul yang unik untuk kartu ucapan yang anda buat.
contoh bloh ucapan kartu selamat adalah  : www.123greetings.com

17. Blog Free Download
Situs yang menyediakan link download untuk download file gratis biasanya file berupa zip, doc atau PDF. Isinya blog ini memberikan file gratis kepada pengunjungnya, blog seperti pengunjungnya bisa sampai 10000 orang per hari 
18.  Blog Komputer dan Software

blog ini biasanya berisi mengenai trick komputer dan software gratis. adapaun penyedia servive dan software prabayar, salah satu contoh dari situs ini adalah : http://ebsoft.web.id

19. Blog Komputer dan Hardware
Hardware komputer terus berkembang dari tahun ke tahun, maka dari itu orang tidak mau tertipu dengan produk abal abal. Maka pada akahirnya banyak blog yang menyediakan informasi mengenai hal ini.
Contohnya : http://www.hargakomputer.net/

20 .Blog Teknologi

Blog teknology cukup populer, selain mudah dibahas blog teknologi juga berkesinambungan dengan tingkat pengguna internet. dalam blog ini anda bisa mengkategorikan informasi teknologi yang anda buat misal,, teknologi komputer, medis, atau peralatan lain.
Contohnya : http://technologyexpert.blogspot.com 

100 Ide Unik Untu BLog Halaman 1 

Copyright © 2014 Dunia Naeta All Right Reserved